Review Terintang Wirausaha Batam Ayumi Wibowo

Review Terintang 

Wirausaha Batam Ayumi Wibowo


Cuplikan foto dari Terintang atau Teri Kentang sebagai salah satu dari Produk salah seorang Wirausaha Batam yang bernama Ayumi Wibowo, yang berdomisili di Batu Aji, Batam, Kepri, Indonesia. Setelah menanti dengan penantian yang lumayan membuat hati berdetak detak tidak karuan saking tidak sabarnya ingin mencicipi dari Terintang atau Teri Kentang tersebut.


Berhubung saya dan isteri sedang ingin menonton film Star Trek Beyond yang kebetulan hari ini tayang di Indonesia, sebagai salah satu film yang sudah saya nanti nanti dari beberapa tahun silam. Maka saya menghubungi Om Darren agar mengantarkannya agak malam. Dan cuss saya dan isteri beranjak pergi ke BCS untuk menonton film tersebut pada jam 16.50.



Pada akhirnya ketika jam telah menunjukkan waktu jam 21.00 (kurang lebih karena lupa), Om Darren datang ke rumah, secara tergopoh gopoh dan memberikan plastik dengan isi Terintang ini. Tidak lupa saya memberikan ucapan terima kasih karena telah merepotkan Om Darren dan Ibu Ayumi Wibowo karena telah menyisihkan waktu untuk dapat memberikan pesanan Terintang atau Teri Kentang ini ke saya.

Terintang atau teri kentang ini bisa kita dapatkan juga di Lapak Deret Kuliner Batam yang terletak dekat dengan Masjid Agung Batam Center atau sebelah Kantor DPRD Batam atau Alun Alun Engku Putri.

baca juga : Daftar Menu Lapak Deret Kuliner Batam

Tampilan dari Terintang atau Teri Kentang yang menggoda dan bisa buat ketagihan



Mengenai rasa, sudah tentu pasti enak dan sedikit pedas, walau agak sedikit banyak minyak, tapi tetap mantap di lidah seakan menari nari dicampur dengan nasi, yang saat itu saya kebetulan dikombinasikan sebagai hidangan makan malam. Tidak heran banyak yang ketagihan dengan Terintang atau Teri Kentang ini, karena walau dimakan tanpa nasi tidak diragukan lagi (jelas enak, hehe).


Silahkan diorder ke :

0813 6436 1660 : Telpon atau Whatsapp
55573327           : Pin BB
Ayumi Wibowo : Facebook
Alamat               : Perum Taman Anugrah, Blok D1 No. 5,  Tembesi Batu Aji - Batam



0 Komentar