Alif Stone Park atau Taman Batu Raksasa Pulau Natuna

Alif Stone Park atau Taman Batu Raksasa





Sumber Gambar : http://www.visitnatuna.com/42/tempat-wisata-di-natuna.html 

Alif Stone Park terletak di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna. Alif Stone Park memiliki jutaan bebatuan yang unik. Warna dan bentuknya yang unik membuat kalian terkagum dengan keindahannya. Luas taman ini sekitar tiga hektare. Tidak hanya bebatuan yang ada di sini namun kamu juga bisa menikmati pantai dan pemandangan alamnya yang begitu luar biasa.

Untuk mencapai ke sini dari kota Ranai tidak begitu jauh. Cukup memakan waktu kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit dengan cara kendaraan roda dua atau tranportasi lainnya.

Bagi sebagian orang apalagi orang Indonesia sendiri, mungkin masih merasa asing dengan nama Alif Stone Park. Padahal para wisatawan mancanegara seperti Singapura dan Australia dengan kapal yang sering sekali datang ke pulau Natuna. Pemandangan pantainya sangat cantik dengan berhiaskan batu-batu yang tersebar di bagian pantai membuat banyak wisatawan tertarik datang ke sini.

Yang paling unik dan istimewa adalah nama Alif pada salah satu batu di taman batu ini. Sebab di antara batu-batu tersebut terdapat batu yang memilki bentuk seperti huruf Alif, itulah mengapa di sebut dengan Alif Stone Park.

Walau belum ada fasilitas yang memadai tapi kamu bisa merasakan indahnya sunset di antara celah-celah bebatuan dan indahnya panorama alam di sini ketika sore hari. Kamu pun akan ingin kembali lagi setelah kamu mengetahui indahnya pemandangan alam di Alif Stone Park ini. 



0 Komentar