Perayaan 3 Tahun Komunitas Tabungan Akhirat di Batam Tourism Polytechnic

Perayaan 3 Tahun Komunitas Tabungan Akhirat 

di Batam Tourism Polytechnic



Jargon Kita Bersatu, Kita Peduli, Kita Memberi


Penceramah : Ustadz Hanafi Taher, MA
MC              : Adi SP
Hari             : Minggu
Tanggal       : 10 Januari 2016
Alamat        : Komplek Tiban Ayu, Jalan Gajah Mada, Batam



Bagi yang ingin ikut donasi silahkan telpon ke :

081364968929


Media Sosial

Website    : www.tabunganakhirat.com

Facebook : Tabungan Akhirat

Twitter    : Komunitas Sosial


Tag tag

#CookCupCake #BTPTour #Hiburan #Marawis #SantunanAnakYatim #Ceramah

Amalan yang paling utama adalah bersedekah


Diantara semua amalan yang paling utama adalah bersedekah, disebutkan dalam sebuah Hadist bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: "carilah keridhaanku melalui orang orang lemah diantara kalian. Karena sesungguhnya kalian diberi rezeki & ditolong dengan sebab orang orang lemah diantara kalian". (HR Imam Ahmad).

Diakui maupun tidak sadar atau tidak sadar selama ini kita lalai akan kewajiban kita utk bersedekah, bukan bermaksud menggurui atau apapun, akan tetapi lebih sebagai saling mengingatkan kita semua akan kwajiban kita, untuk itu disini kami mengajak teman teman untuk aktif berbagi rezeki,

Rezeki yang kita peroleh terdapat hak hak mereka yang Allah titipkan


ada sebuah kata kata mutiara dari sorang sahabat, Kita simak yuk: "Sesungguhnya bersedekah itu bukan hanya bentuk dari rasa kedermawanan atau empati kita, akan tetapi lebih sebgai bentuk rasa malu kita terhadap Allah SWT, sebab disetiap Rezeki yang kita peroleh terdapat hak hak mereka yang Allah Titipkan"

Harus kita akui kembali bahwa selama ini kita benar benar lalai akan hak hak mereka, untuk itu buat teman teman yang telah tergugah hatinya, dan ingin bermaksud untuk menyisihkan sebagian rezekinya, Kami dari Komunitas Tabungan Akhirat siap untuk membantu menyalurkannya, baik berupa Uang, sembako maupun Pakaian bekas(pantas pakai).

Kami sadar kebanyakan teman teman disini sibuk dengan pekerjaan maupun hal hal yg lainnya, akan tetapi bukanlah sebuah halangan berarti untuk niat bersedekah, untuk itu dengan senang hati kami bersedia menjemputnya untuk segera disalurkan kepada yang berhak.

0 Komentar