Tulisan Bermanfaat dari Bapak Tukiyo Suryo Atmojo

Tulisan Bermanfaat 

dari Bapak Tukiyo Suryo Atmojo 



Karya untuk diri kita sebagai awal Tahun


Sebagai awal tahun. Mari kita tengok kembali. Karya apa yang sudah kita buat untuk diri kita, untuk orang orang yang kita cintai atau mungkin untuk orang yang kita tidak kenali ???

Rencanakan Tujuan yang ingin kita Capai


Sekaligus mari kita rencanakan hari-hari yang akan datang apa yang sungguh sungguh kita capai... Mari kita tuliskan kita amini, kita imani dan kita yakini semua akan kita capai.

Nikmati Keindahan dari hidup ini


Banyak orang kehilangan kebahagiaannya karena pikirannya terfokus kepada kejadian kejadian masa lalu yang kurang menyenangkan atau terfokus memikirkan hal hal yang mengkhawatirkannya dimasa depan. Ini membuat kita tidak menikmati hal-hal indah dimasa sekarangnya. Live is always beautiful, nikmati setiap bagian indahnya.

Bahagia itu Sederhana


Sesungguhnya kita memang makmur dan berkelimpahan, keinginan yang berlebihanlah yang membuat kita merasa kekurangan. Terimakasih TUHAN.


Karya hebat dari Team Hebat yang peduli dan sangat mendukung


Aku merasa dikelilingi orang-orang hebat dibidangnya masing-masing. Mereka semua juga sangat peduli dan sangat mendukung. Luar biasa, semua jadi berjalan sangat mudah. Semakin yakin bisa membuat karya yang lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak.

Jawaban dari Masalah ada di sekeliling kita


Semua jawaban atas masalah yang kita hadapi jawabannya sudah ada disekeliling kita. Kita tinggal menconteknya saja, masalah itu mungkin baru untuk kita tapi orang lain sudah merasakannya dan bahkan telah melewatinya.

Rumah Tuhan dimana hati dan pikiran menjadi tenang


Saat sejenak mengheningkan diri, hembusan angin di halaman Rumah Tuhan mampu menembus ke hati dan pikiranku. Sejuk dan semilir rasanya.


Kerja adalah Ibadah yang memberi nafkah pada batin


Banyak orang menjalani kerja dengan rasa tidak puas yang tidak terungkapkan, ini menyedihkan, karena kerja adalah ibadah! Memberi bonus kepada diri sendiri, membayar upah kepada tubuh, memberi nafkah kepada pikiran. Memberi nafkah pada batin!!!

Manjakan diri anda setelah rutinitas yang padat


Setelah kita menjalani rutinitas yang padat berhasil melewati goal goal yang kita buat. Aku merasa perlu Beli busana yang layak untuk tubuhku, relaksasi dan meditasi untuk menenangkan pikiran, dan melakukan aktivitas aktivitas yang menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan batin, bermain dengan anak-anak salah satunya. Semua aktivitas ini membuat hidup lebih hidup.


Maju perlahan lahan untuk tujuan yang lebih baru besar dan membahagiakan


Setiap langkah aku semakin dekat dengan tujuanku, mencapainya, menikmatinya, melewatinya dan bisa meninggalkanya atau membawanya menuju tujuan lain yang lebih baru, lebih besar dan lebih membahagiakan.

Nikmat Tuhan yang manusia tidak bisa menghitung


Saat orang lain masih tertidur TUHAN membangunkanku. Memberiku makanan & minuman ditempat yg NYAMAN, memberiku air bersih untuk membersihkan diri, menggerakkan hatiku untuk berdialog dengan NYA, Thank GOD nikmatmu terlalu banyak untuk dihitung. Aku tak sanggup menghitungnya.

0 Komentar