Berapakah Harga Kulkas Samsung 2 Pintu? Simak Ulasannya Berikut!

Berapakah Harga Kulkas Samsung 2 Pintu? Simak Ulasannya Berikut!

Berapakah Harga Kulkas Samsung 2 Pintu? Simak Ulasannya Berikut!

Berapakah Harga Kulkas Samsung 2 Pintu? Simak Ulasannya Berikut!
Kulkas Samsung 2 Pintu (sumber gambar : bukalapak.com)

Samsung merupakan merek atau brand elektronik yang kini tidak hanya menguasai pasaran gadget di Indonesia, namun berbagai elektronik kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia, telah banyak kita temukan memiliki banderol brand dari negeri Ginseng yang satu ini. 

Salah satu alat elektronik rumah tangga yang kini banyak diburu oleh masyarakat Indonesia adalah kulkas dari Samsung. Tidak hanya memiliki teknologi pendinginan yang canggih didalamnya, kulkas ini juga memiliki daya tampung yang tinggi, serta memiliki desain permukaan yang elegan, dengan dua pintu yang ditawarkan. 

Bagi Anda yang memang sedang melakukan perburuan kulkas dua pintu dari Samsung, berikut ini sedikit ulasan mengenai harga kulkas Samsung 2 pintu, yang akan dapat Anda temui dipasaran elektronik di Indonesia.

Kulkas Samsung dua pintu yang kini banyak ditawarkan dipasaran elektronik rumah tangga, merupakan kulkas dengan teknologi terkini yaitu twin cooling yang dapat menghasilkan pendinginan makanan dengan daya yang tinggi, sehingga selain dapat mendinginkan, kulkas dari Samsung ini juga dapat memberikan daya pengawetan pada makanan yang Anda simpan didalamnya. 

Selain itu berbagai jenis warna yang ditawarkan, akan sangat cocok untuk diaplikasikan pada berbagai tema dapur yang Anda sajikan, dengan penawaran tampilan yang lebih elegan.

Berikut ini beberapa seri dan harga kulkas Samsung 2 pintu, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melakukan pemilihan dan pembelian kulkas tersebut, yang antara lain adalah:

  • Twin Cooling plus RT58K, merupakan kulkas du pintu dari Samsung, yang memiliki kapasitas bersih berada pada volume 585 liter. Kulkas ini juga merupakan kulkas seri terbaru yang dilengkapi dengan tenaga pendinginan ekstra didalamnya, dengan rangkaian desain interior yang luas dan menarik, sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan penyimpanan dengan mudah. Harga kulkas Samsung yang satu ini dibandrol dengan label lebih dari 5 jutaan rupiah.
  • RT20FARWDSA, merupakan kulkas 2 pintu yang membesut volume kecil hanya mencapai 203 liter, namun kulkas ini telah dilengkapi dengan twist ice maker yang dapat memungkinkan Anda untuk dapat membuat ice dengan mudah. Kulkas yang satu ini juga dilengkapi dengan reseced handle dan berbagai teknologi lainnya. Dipasaran sendiri kulkas ini dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan lebih.
  • RT22FARBDSA, merupakan kulkas 2 pintu dari Samsung, yang telah dilengkapi dengan twist ice maker, moist fresh zone, LED interior light, Easly slide shelf, dan energy saving. Kulkas ini dibandrol dengan harga sekitar 3, 7 juta rupiah baik oleh toko perkakas elektronik rumah tangga konvensional ataupun toko online yang ada di Indonesia.

Selain seri tersebut diatas, Anda juga dapat memperoleh seri lain dari kulkas 2 pintu Samsung dengan tawaran harga yang menarik. Tidak hanya itu berbagai kecanggihan teknologi pun dapat Anda rasakan dengan mudah, jika Anda menggunakan kulkas 2 pintu dari Samsung yang satu ini. 

Bagi Anda yang memang memerlukan kulkas terbaik untuk kebutuhan rumah tangga Anda, tak akan salah jika Anda memilih kulkas 2 pintu dari Samsung.

Harga kulkas Samsung 2 pintu mungkin saja dapat Anda peroleh dengan penawaran harga yang murah namun tetap terjamin, jika Anda melakukan pembelanjaan melalui situs belanja online yang ada. 

Selain garansi resmi, Anda juga dimungkinkan untuk mendapatkan ongkos pengiriman dengan harga yang murah, dan pembelanjaan melalui sistem cicilan kartu kredit, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam berbelanja.

0 Komentar