Jangan Lupa Melakukan Hal-Hal Seru Ini Saat Liburan ke Amsterdam


Jangan Lupa Melakukan Hal-Hal Seru Ini Saat Liburan ke Amsterdam


Amsterdam merupakan salah satu kota di Belanda yang populer sebagai tujuan wisata. Kota yang satu ini memang istimewa dan sangat menarik. Tak mengherankan bila banyak orang merencanakan liburan ke Amsterdam. Setelah menyiapkan syarat keberangkatan dan beli asuransi perjalanan ke Eropa, Anda siap mewujudkan rencana liburan. Asuransi perjalanan berkualitas akan membuat perjalanan liburan Anda semakin aman, nyaman, dan menyenangkan.

Ketika tiba di Amsterdam nanti, jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan beberapa hal seru ini:

Berkeliling Kota Naik Sepeda

Sepeda memang menjadi alat transportasi paling populer di Belanda, termasuk di Kota Amsterdam. Sebaiknya Anda menyewa sepeda agar puas mengelilingi Amsterdam seharian. Jalur lalu lintas yang ramah terhadap pengendara sepeda pasti membuat Anda nyaman mengelilingi Amsterdam. Bahkan biaya sewa sepeda justru lebih murah dibandingkan ongkos naik trem.

Mencoba Stroop Waffle

Stroop waffle adalah varian waffle bertekstur tipis yang direkatkan dengan sirup gula. Cita rasanya sangat lezat dan teksturnya renyah. Cocok untuk camilan di sela-sela aktivitas Anda. tak hanya menikmati stroop waffle yang baru disajikan, Anda juga bisa membelinya sebagai oleh-oleh yang dikemas di kaleng. Banyak supermarket di Amsterdam yang menyiapkan stroop waffle sebagai oleh-oleh.

Belanja di Floating Market Bloemenmarkt

Ternyata Amsterdam juga memiliki floating market yang bernama Bloemenmarkt. Namun floating market ini tidak seperti pasar terapung yang ada di Indonesia. Sebutan floating market digunakan untuk menyebut kios oleh-oleh yang berderet di tepi kanal Singel. Ada banyak sekali bibit bunga dan oleh-oleh khas Belanda yang bisa Anda beli di tempat istimewa ini.

Menikmati Suasana Sunset di Tepi Kanal

Kalau Anda ingin berkeliling di kanal, Anda bisa menyewa kapal (cruise) untuk menyusuri kanal. Namun jika Anda ingin lebih hemat, Anda juga bisa bersantai di tepian kanal. Banyak kapal yang sengaja diletakkan di tepi kanal untuk menambah daya tarik. Suasana sunset di tepi kanal akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda.

Tak sabar ingin segera mengunjungi Amsterdam?

Yuk siapkan budget terlebih dahulu. Bersiaplah merasakan pengalaman liburan istimewa yang tak akan terlupakan! 

0 Komentar