Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance


Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance


Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance


Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance
Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance


Memiliki mobil impian adalah mimpi semua orang. Toyota adalah brand yang terkenal di Indonesia. Saat ini membeli Toyota bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak cara yang ditawarkan terkait pembayaran. Salah satu metode pembayarannya adalah kredit. Kredit mobil Toyota melalui Toyota Finance hadir khusus untuk melayani pembelian kendaraan Toyota. Konsumen bisa menikmati layanan ini di semua dealer Toyota. Toyota Finance merupakan salah satu produk dari PT. Toyota Astra Financial Services. Produk ini hadir dengan prinsip semangat kerja sama yang fokus pada kepuasan pelanggan dan menjaga sikap profesionalisme

Keunggulan Kredit Mobil Toyota di Toyota Finance
Berikut adalah beberapa keunggulan saat konsumen kredit mobil Toyota di Toyota Finance.

1.   Prima Vehicle Insurance
Bersama dengan pihak asuransi lain, mobil konsumen akan mendapatkan asuransi kendaraan. Hal ini bertujuan agar konsumen mendapatkan penggantian atas kejadian tidak terduga. Terdapat 2 jenis asuransi yang ditawarkan, antara lain Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Asuransi comprehensive menjamin risiko terhadap kerugian sebagian atau total, sedangkan asuransi TLO menjamin risiko kerugian total jika biaya perbaikan sama atau mencapai lebih dari 75% harga kendaraan sebelum rugi dan menjamin jika kendaraan terlibat pencurian.

2.   Prima Credit Life Insurance
Kredit mobil Toyota di Toyota Finance tidak hanya memberikan asuransi kendaraan, tetapi juga asuransi jiwa. Tujuannya adalah memberi perlindungan kredit terhadap kendaraan apabila konsumen meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan baik tetap maupun sementara. Hal ini berlaku apabila kondisi sesuai dengan yang tercantum dalam sertifikat asuransi. Biaya-biaya yang akan muncul adalah admin asuransi dan premi sesuai nilai hutang.

3.   Perubahan tanggal jatuh tempo
Terkadang ada beberapa hal yang terjadi di luar kendali. Untuk mengatasi permasalahan ini, diberlakukan adanya keringanan melalui perubahan tanggal jatuh tempo. Tanggal jatuh tempo dapat diubah jika proses perubahan tanggal jatuh tempo dalam kontrak tidak memiliki pengaruh terhadap nilai angsuran yang diberlakukan. Konsumen Toyota Finance juga dapat melakukan simulasi perubahan tanggal jatuh tempo ini melalui aplikasi yang tersedia. Ketika mengubah tanggal jatuh tempo, biaya yang dikenakan pada konsumen antara lain biaya admin dan bunga berjalan.

4.   Pelunasan dipercepat
Ada kalanya kredit kendaraan dapat dilunasi meskipun masih dalam periode angsuran kredit. Jika konsumen kredit mobil Toyota dan mengalami hal seperti ini, maka Toyota Finance dapat memberikan kesempatan untuk pelunasan dipercepat. Agar dapat mendapatkan kesempatan ini, konsumen terlebih dulu membayar biaya-biaya yang ada, antara lain biaya pinalti dari sisa pokok hutang, bunga berjalan, biaya admin, dan biaya lain yang mungkin ada. Besar biaya-biaya ini dapat berubah-ubah setiap hari. Konsumen dapat melakukan simulasi pelunasan dipercepat melalui aplikasi yang tersedia.

5.   Perpanjangan pajak STNK
Melalui Toyota Astra Finance, konsumen bisa meminta pelayanan berupa perpanjangan pajak STNK. Perpanjangan pajak STNK ini dilakukan ketika masa berlaku STNK akan habis. Layanan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ada 2 cara yang dapat dilakukan ketika ingin memperpanjang pajak STNK. Konsumen dapat melakukan secara mandiri dengan cara menghubungi customer service, datang ke cabang Toyota Finance, atau melakukan request via aplikasi untuk mendapatkan copy BPKB dan surat pengantar. Cara kedua yang dapat dilakukan adalah datang ke cabang Toyota Finance untuk mendapat layanan melalui biro jasa rekanan.

Itulah keunggulan-keunggulan yang akan konsumen dapatkan ketika kredit mobil Toyota melalui Toyota Astra Finance.

0 Komentar