Hidup Sehat dengan Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com


Kesehatan semakin menjadi prioritas utama setiap keluarga saat ini, tetap mendapat informasi update agar kita selalu sehat dan bugar dimasa pandemi, belum lagi kita dituntut untuk selalu dalam kondisi imun yang kuat untuk menghadapi virus Covid-19 yang semakin meluas.

Saat ini kita dianjurkan untuk tidak pergi ke fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan klinik jika tidak dalam keadaan darurat, mengurangi aktivitas di luar rumah adalah pilihan terbaik agar kita turut mengurangi  penyebaran virus Corona kepada orang lain dan keluarga.

Salah satu cara saya untuk mengantisipasi penyakit yang datang adalah dengan mengenali gejalanya. Untuk itu kita butuh informasi kesehatan dari sumber yang betul-betul memahami hal tersebut, sebut saja gejala penyakit, cara pencegahan, dan tindakan perawatan hingga kita benar benar sembuh dari penyakit yang ada, hal tersebut tentu saja akan mudah kita dapatkan jika kita memanfaatkan tehnologi informasi dan internet, dan tentu saja mendapatkan layanan dari platform yang lengkap adalah solusinya.

Di era digital saat ini, banyak sekali layanan terkait kesehatan yang bisa kita temukan diluaran sana, namun apa semua layanan itu sudah cukup lengkap memenuhi kebutuhan kita?

Disini saya akan coba mengulas layanan kesehatan yang baru saja saya gunakan, layanan kesehatan ini bernama SehatQ.com, saya menggunakan aplikasinya di ponsel android saja.

Hidup Sehat dengan Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com
Hidup Sehat dengan Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com 


Salah satu layanan informasi kesehatan yang memberikan cukup banyak tips sehat adalah situs informasi kesehatan SehatQ.com, Di dalam platform SehatQ ini saya bisa menemukan berbagai info kesehatan terbaru, tips kesehatan yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyakit, mengenal gejala penyakit, informasi tentang tindakan medis, juga informasi lain yang mendukung gaya hidup sehat.

Nah selain itu, layanan platform SehatQ.com kini bisa jadi solusi yang tepat agar anda tetap dirumah aja, layanan kesehatan terpadu yang bisa kita nikmati meskipun tidak keluar rumah.

SehatQ.com adalah sebuah platform yang bergerak di bidang kesehatan atau biasa di sebut Health tech, SehatQ.com kini menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan secara online terbesar di Indonesia, dengan banyak kelebihan dan kemudahan yang dimilikinya.

Apa saja sih yang bisa kita dapatkan di Platform SehatQ.com?

Hidup Sehat dengan Fitur dan Layanan Kesehatan SehatQ.com
Jantung Sehat dari Hidup yang Healthy (sumber gambar : pixabay)


Disini saya akan mengulas sebuah layanan kesehatan berbasis online yang di miliki sehatQ.com, selain mudah digunakan, SehatQ.com juga sangat lengkap dengan banyak kelebihannya.

SehatQ memberikan kemudahan dalam mengelola kesehatan anda, mulai dari pencegahan, pengobatan, perawatan dan lain sebagainya, anda bisa konsultasi dengan dokter secara online, booking dokter, dan menemukan fasilitas kesehatan terdekat yang siap membantu anda, bahkan anda bisa memesan berbagai produk kesehatan melalui ponsel anda, termasuk produk kecantikan.

Flatform SehatQ.com sangat lengkap, mulai dari informasi Daftar Obat, artikel kesehatan, booking dokter, informasi rumah sakit, informasi penyakit (gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan, pencegahan), chat dengan dokter, promo medical check-up, imunisasi, kecantikan, perawatan kulit dan gigi, forum tanya jawab dunia kesehatan, olahraga, seminar dan penyuluhan kesehatan dan masih banyak lagi layanan yang akan selalu di update secara berkala.

Layanan yang disediakan SehatQ.com juga terintegrasi dengan banyak rumah sakit disekitar kita, dokter terpercaya dan perawat yang handal, kita bisa langsung berkonsultasi dengan dokter yang siap membantu kapan saja tanpa harus bertatap wajah, cukup buka fitur chat di aplikasinya, kalian sudah bisa konsultasi.

Oh iya, SehatQ.com juga menyediakan banyak sekali produk kesehatan yang disediakan oleh official store, berbagai produk ada disini seperti obat obatan, produk ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, alat kesehatan, vitamin dan suplemen, dan makanan.

Banyak promo promo yang diadakan di SehatQ.com yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon berbagai produk dan layanan.

SehatQ.com juga menyediakan informasi obat untuk referensi anda dalam memenuhi kebutuhan kesehatan anda, akan ada informasi dari setiap nama obat dan manfaatnya, ini sangat penting agar anda tidak salah dalam membeli ditoko obat.

Layanan sehatQ.com kini tersedia di Android dan Ios dan website www.sehatQ.com

0 Komentar