Tips Sukses Diet - Jauhi Bakwan Jagung - krik krik krik

Tips Sukses Diet - Jauhi Bakwan Jagung - krik krik krik
 

Berat badan yang berlebihan adalah masalah krusial dalam krisis percaya diri. Sedangkan berat badan yang berlebihan dapat terjadi oleh beberapa hal seperti pola makan yang tidak teratur, dan bisa juga asli turunan dari orok kali ya, hehehe. Pada tulisan kali ini saya ingin cerita sedikit tentang pengalaman pribadi dalam menurunkan berat badan, so pasti deh nek, susah nya setengah mati nurunin berat badan, catet mas bro.

Orang mah tahunya cara hilangin lemak ntuh ya kalau gak olahraga ya diet, udah gitu doang, simpel aja mas bro, ya gak sih. Jadi diet harus kudu ada pola nya sembari kita juga olahraga. Cita cita six pack dari dulu, biar terlaksana sih, awal niat diet, haha.

Nah jadi ada tips sukses diet nih, hindari 4g, Kelar dah. Apa saja sih 4g itu, 

1. Gula

2. Garam

3. Gorengan

4. Gratisan

Dijamin sukses deh diet nya.

Tapi ada satu lagi nih kendala, jauhi bakwan jagung. Soalnya saya itu suka banget sama jagung. Kenangan dulu waktu kecil, ketika gak bisa makan nasi, ujung nya buat nasi dari jagung, namanya nasi jagung ditambah dikit kelapa, enak banget.

Sekedar informasi saja sih, kalau saya lagi diet oatmeal, jadi makan tiga kali sehari, nasi nya diubah jadi oatmeal. Hasilnya? 

senin tgl 22 November 2021 : 95,70 kg
senin tgl 06 Desember 2021 : 88.65 kg
turun 7.05 kg


Posisi sekarang pada tanggal 08 Desember 2021 di 88.05 kg lho.

Curhat nya kalau lagi diet gini, kadang kalau liat orang makan apa saja, tapi gak ndut ndut, iri banget dah, sumpeh dah.

Rupanya tertawa bisa nurunin berat badan juga lho. Membakar kalori dengan tertawa mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi tertawa bisa meningkatkan denyut jantung dan mempercepat metabolisme yang mempengaruhi berat badan. Banyaknya fenomena diet ini melahirkan cuitan lucu yang menggambarkan bagaimana sibuknya orang yang nurunin berat badan yang bisa buat kamu tertawa.

Intinya sih, jauhi bakwan jagung deh ... krik krik krik ... hahahahaha


0 Komentar