Star Trek Beyond (2016) - Paramount Pictures 20 Juli 2016

Star Trek Beyond (2016) - Paramount Pictures 

20 Juli 2016



Film Stak Trek Beyond ini dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016.


Ulasan film Star Trek Beyond 2016

Berawal dari perjalanan yang melelahkan dalam perjalanan 5 tahun, James T Kirk melalui tahun demi tahun dengan perasaan yang hampa, hingga pada tahun ke 3, dia mengirimkan surat lamaran untuk menjadi Wakil Laksamana di suatu tempat yang bernama YorkTown. YorkTown adalah tempat buatan dari Federasi untuk bermukim dan bertempat tinggal di luar angkasa. Spock yang mendapat kabar bahwa Ambassador Spock (versi Spock dari masa depan) telah meninggal dunia, akhirnya berkeinginan untuk meneruskan jejak Ambassador Spock untuk membangun Planet Vulcan baru.

Tatkala mereka sampai di YorkTown, ada satu pesawat yang menghampiri di kota tersebut, dan meminta tolong untuk menyelamatkan awaknya di gugusan Nebula. Alhasil, dengan niat baik USS Enterprise dengan para awaknya, mencoba mendatangi tempat tersebut. Tanpa disadari ternyata itu semua adalah jebakan belaka, dan mengakibatkan USS Enterprise diserang oleh kawanan pesawat seperti lebah yang dikomandani oleh Krall, yang sanggup melumpuhkan USS Enterprise.

Dalam evakuasi dengan kapsul Kelvin, para awak terpisah dan ada juga awak yang meninggal, ketika pesawat meledak. Montomery Scott yang pada akhirnya berjumpa dengan Khaylah, seorang perempuan yang telah terdampar di planet tersebut dalam waktu yang lama, mengajak Scot untuk ke rumah nya yang ternyata itu adalah USS Franklin (pesawat yang dikabarkan telah hilang dahulu kala. Sebuah pesawat yang pertama kali tehnologinya sanggup mencapai warp empat.

Bagaimanakah perjuangan dari awak awak USS Enterprise dalam menghadapi Krall dengan kemampuan nya menghisap energi dari awak kapal untuk dijadikan penyambung nyawa dia. Silahkan ditonton film seri Star Trek ke 3 yang berjudul Beyond. Sangat seru dan banyak mempertontonkan tehnologi yang sangat luar biasa. Saya merekomendasikan film ini bagi orang orang yang suka dengan film dengan tajuk Science Fiction.


Sinopsis film Star Trek yang menceritakan tentang lima tahun misi dari Pesawat Enterprise dengan misi untuk menjelajah galaxy  dan eksplorasi dunia baru yang banyak terdapat di angkasa luar. Enterprise dan awak nya akan mencoba mencari kehidupan dan juga peradaban baru, dan pergi ke tempat orang orang yang belum pernah datang sebelumnya kesitu.



"Star Trek Beyond" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Action dan Fiksi. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh aktor terkenal Simon Pegg bersama Doug Jung. Film ini keren nya akan dbintangi oleh artist top Indonesia Joe Taslim, beserta artist top Eropa seperti Idris Elba, Sofia Boutella, dan Simon Pegg itu sendiri.

Star Trek Beyond (2016)

Saat Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi, tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal. Terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.

Resensi Film Star Trek Beyond (2016)

Film action dan fiksi "Star Trek Beyond" menceritakan tentang petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachari Quinto). Pesawat USS Enterprise mereka mendapat serangan mendadak secara tiba tiba dari sekelompok alien yang bertujuan dan menyeramkan yang bertugas mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama.

Kapten James T. Kirk (Chris Pine), Spock, Dr Bones, Nyota Uhura, dan rekan rekan awak Pesawat Induk USS Enteprise tentunya tidak hanya berdiam diri saja, Kapten James T. Kirk (Chris Pine) memerintahkan untuk melakukan serangan balik. Dengan semangat pantang menyerah dan mempunyai misi untuk bisa mendapatkan tempat tempat baru, membuat mereka tidak mau kalah dengan para alien tersebut.


Review Film Star Trek Beyond (2016)

Film Hollywood "Star Trek Beyond" akan tampilan cerita yang diharapkan sangat menarik dan membuat orang menanti nanti film ini dan juga dengan perjuangan dari Kapten James T Kirk dan kawan kawan untuk bisa bertahan hidup dari alien alien yang ingin mencari planet baru. Mereka melakukan berbagai usaha apapun sampai mereka juga ditawan.


Detail Cast and Crew Film Star Trek Beyond (2016)

Genre : Fantasy, Action
Produser : J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Roberto Orci
Sutradara : Justin Lin
Penulis Naskah : Simon Pegg, Doug Jung



Pemain Film Star Trek Beyond 2016 :

Idris Elba sebagai (Krall)
Sofia Boutella
Zoe Saldana sebagai (Uhura)
Simon Pegg sebagai (Scotty)
Chris Pine sebagai (Kirk)
Zachari Quinto sebagai (Spock)
Karl Urban sebagai (Bones)
Anton Yelchin sebagai (Chekov)
Deep Roy sebagai (Keenser)
John Cho sebagai (Sulu)
Joseph Gatt sebagaai (Science Officer 0718)
Priya Rajaratnam sebagai (Nigth Watch Captain)
Lydia Wilson
Fiona Vroom sebagai (Green Girl)
Joe Taslim



Tanggal Tayang : 20 Juli 2016 (Indonesia)

Rumah Produksi : Paramount Pictures




Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat




0 Komentar