Cari Sepatu Kulit Berkualitas yang Murah? Disini Tempat Belinya

Cari Sepatu Kulit Berkualitas yang Murah, Disini Tempat Belinya

Cari Sepatu Kulit Berkualitas yang Murah? Disini Tempat Belinya

Cari Sepatu Kulit Berkualitas yang Murah, Disini Tempat Belinya


Ada begitu banyak alasan mengapa sepatu kulit merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil trendy dan gaya. Itulah sebabnya mengapa banyak yang menganggap sepatu kulit sebagai alas kaki yang wajib dimiliki terutama oleh para pria. Apakah sepatu kulit bisa tahan lama? Ya, tidak diragukan lagi! karena kulit merupakan bahan yang sangat kuat sehingga bisa bertahan lama dan dapat memberikan perlindungan yang tepat pada kaki. Bahkan tidak jarang, waktu-pakai sepatu kulit jauh lebih lama dibandingkan dengan sepatu yang terbuat dari bahan-bahan lainnya.

Berbicara tentang sepatu kulit, saya jadi teringat pada Asian Games 2018 lalu yang dilangsungkan di Jakarta serta Palembang. Apa hubungannya antara sepatu kulit dengan Asian Games? Kebetulan sekali, salah satu cinderamata resmi perhelatan Asian Games 2018 adalah sepatu kulit yang diproduksi oleh Brodo.

Brodo sendiri merupakan merek sepatu kulit lokal yang pada awalnya dirintis oleh Yukka Harlanda beserta temannya bernama Putra Dwi Karunia. Kisah tentang kedua sahabat yang membangun bisnis dari modal nekat ini juga sebenarnya sangat menarik untuk dibahas karena bisa menginspirasi.

Namun disini, saya akan berusaha untuk fokus membahas mengenai tempat mencari dan membeli sepatu berkualitas.

Sepatu Brodo yang terpilih menjadi cinderamata Asian Games tentu saja bukan semata-mata karena ini merupakan produk lokal, melainkan karena mereka juga menyajikan sepatu berkualitas sehingga dianggap layak.

Mengapa saya merekomendasikan merek Brodo?

Ada tiga alasan utama mengapa sepatu kulit ini saya rekomendasikan buat kamu yang sedang mencari sepatu kulit berkualitas. Entah itu untuk digunakan saat bekerja di kantor, buat kuliah, atau mungkin untuk digunakan ketika travelling (jalan-jalan).

Alasan yang pertama adalah karena kualitasnya. Kualitas produk Brodo tidak kalah hebat dibandingkan dengan sepatu kulit asal luar negeri. Merek dalam negeri ini walaupun terbilang berusia muda namun cukup bisa diandalkan. Selain memproduksi slip-on mereka juga menyediakan sneakers.

Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Diantaranya adalah, sepatu ini pernah menjadi salah satu yang digunakan oleh seluruh anggota PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) termasuk juga digunakan oleh para official dan pemain di luar lapangan.

Pada tahun 2015, Brodo juga pernah bekerja sama dengan sponsor klub basket profesional asal Bandung yaitu, Garuda Bandung.

Alasan yang kedua adalah karena harganya yang lumayan murah. Dikatakan murah, karena jika dibandingkan dengan sepatu kulit merk luar yang harganya mungkin mencapai Rp1,5 juta s/d Rp4 juta lebih, harga sepatu Brodo hanya kurang lebih setengah juta rupiah saja.

Dengan perbedaan harga yang begitu signifikan, ternyata kita bisa mendapatkan sepatu yang kualitasnya tidak jauh berbeda, dan bahkan mungkin boleh dikatakan sama, baik itu dari sisi kualitas maupun modelnya.

Alasan yang ketiga. Sepatu kulit buatan putra daerah ini mudah kita temukan. Saat ini, Brodo sudah membuka official store atau toko resmi di toko online Bukalapak di samping toko offline yang tersebar di berbagai daerah.

Dengan keberadaan toko resmi mereka di Bukalapak, kita jadi lebih mudah untuk mencari dan memilih serta membeli sepatu kulit tersebut. Selain keuntungan tersebut, keberadaan toko resmi mereka di toko online juga akan terasa menguntungkan buyer mengingat, toko online kerap kali memberikan diskon, voucher cashback, hingga penawaran menarik lainnya seperti promo pada saat-saat tertentu.

Dengan adanya promosi dan berbagai macam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menekan harga, maka kita pun bisa membeli sepatu Brodo dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga aslinya.

6 Komentar

  1. kebetulan nih pengen cari sepatu boot kulit untuk jalan2 tahun depan

    BalasHapus
  2. Hehehe baru dengar sepatu Brodo, ndeso saya ya. .. Tapi senang lah dengan adanya fasilitas belanja murah ni. . .

    BalasHapus
  3. suami saya ke kantor aja pake sepatu hihih
    itu juga jatah dari kantor
    standar banget gayanya
    kadang pengin sesekali liat dia pake boot seperti di gambar
    kan kereen hehehe

    BalasHapus