CBR 250RR, Salah Satu Daftar Motor Sport Termahal Dengan Performa Gahar


CBR 250RR, Salah Satu Daftar Motor Sport Termahal Dengan Performa Gahar

CBR 250RR, Salah Satu Daftar Motor Sport Termahal Dengan Performa Gahar

CBR 250RR, Salah Satu Daftar Motor Sport Termahal Dengan Performa Gahar

Dalam industri otomotif, Honda adalah salah satu pabrikan terbaik dan terkenal. Produk Honda seringkali merajai pangsa pasar sepeda motor di Indonesia. Ada cukup banyak produk motor terbaik yang dikeluarkan Honda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu produk terbaik yang dihadirkan adalah CBR 250RR untuk motor kelas sport.
CBR 250RR bisa dikatakan sebagai salah satu motor sport Honda termahal karena memang rincian harganya melebihi harga dari produk motor sport Honda lainnya. Namun, harga yang bisa dikatakan cukup mahal tersebut bisa dimaklumi karena CBR 250RR menerapkan kombinasi apik antara desain dan spesifikasi.
Nah, bagaimana gambaran spesifikasi dan juga berapa banderol harga Honda CBR 250 ini di pasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini. 
CBR 250RR, Salah Satu Daftar Motor Sport Termahal Dengan Performa Gahar

Mengusung Desain Aerodinamik

Predikat motor sport Honda termahal yang melekat pada CBR 250RR sebenarnya bukan tanpa alasan. Produk motor ini memang pantas disebut produk termahal karena mengusung desain aerodinamik yang begitu elegan. Dengan desain aerodinamik yang diterapkan, motor sport besutan Honda ini menegaskan konsep stylish dan sporty. 
Tidak hanya itu, untuk bagian body, Honda menggunakan bahan dasar karbon dalam pembuatannya. Karbon yang digunakan untuk pembuatan body membuat CBR memiliki berat yang lebih ringan untuk melakukan manuver. Masih tentang body, Honda menyediakan cukup banyak variasi warna yang berbeda. Salah satu yang paling diminati adalah black glossy.

Dimensi Gagah Dengan Kestabilan Baik

Selain desain aerodinamik yang begitu elegan, CBR 250RR juga hadir dengan dimensi yang gagah. Detail dimensi produk ini adalah panjang 2.060 mm, lebar 724 mm dan tinggi 1.098 serta ketinggian jok sekitar 790 mm. Detail dimensi ini menunjukkan bahwa ukuran CBR 250RR cukup kompak sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman saat menungganginya.
Dimensi yang gagah tersebut didukung dengan suspensi yang bekerja dengan sangat baik. Untuk suspensi depan, CBR 250RR menggunakan tips suspensi inverted telescopic. Sementara untuk suspensi belakang, Honda menerapkan tipe aluminum swing arm. Fitur terbaru inilah yang membuat CBR 250RR dianggap menjadi salah satu motor sport Honda termahal. 

Spesifikasi Mantap Untuk Performa Gahar

Tidak dipungkiri memang bahwa CBR 250RR adalah salah satu motor sport dengan performa yang begitu gahar. Performa apik motor sport Honda termahal ini tidak lepas dari spesifikasi yang diusung. Motor ini menggunakan mesin paralel dua silinder dengan kapasitas total 249,7 cc. 
Dengan spesifikasi tersebut, CBR 250RR dipercaya mampu memberikan tenaga maksimal hingga 49 tenaga kuda. Selain itu, performa motor ini ditunjang juga dengan sistem pembuangan muffler yang bisa memaksimalkan pembuangan untuk menambah akselerasi motor.

Harga CBR 250RR

Nah, lalu bagaimana untuk detail harga CBR250RR 2018 ini? Dalam hal ini, Honda memberlakukan detail harga yang berbeda. Untuk CBR type standar non ABS dengan warna hitam glossy, harga jual yang dipatok adalah sekitar 59 jutaan. Sementara produk dengan teknologi ABS dijual dengan harga sekitar 70 jutaan.
Adanya variasi harga produk tersebut bisa memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih. Tentu, CBR dengan teknologi ABS cenderung lebih baik dengan pengereman yang begitu pakem.
Demikian beberapa ulasan singkat mengenai salah satu motor sport Honda termahal yang kini populer di berbagai kalangan. Jika Anda berminat, segera saja datangi dealer resmi Honda terdekat karena motor ini tergolong cukup langka di pasaran. Terkadang, Anda diharuskan inden terlebih dahulu saat ketersediaan motor ini kosong. Semoga bermanfaat.  

5 Komentar

  1. Seharga mobil aku ini om. Tapi tetep kehujanan.

    BalasHapus
  2. mahal tapi spec nya emang gahar ya

    BalasHapus
  3. ketika harga motor sama dengan biaya jalan2 setahun... aku kok agak sayang ya

    BalasHapus
  4. Motor impian suami yg belum terpenuhi... Risau kalau beli motor cc besar, doi suka ngebut... Bikin jantungan

    BalasHapus