CN : Ali Baba (My Legendary Story)

Ali baba? ya ali baba, adalah salah satu cerita yang dari dulu aku suka. Mengenai kebajikan dalam menanggapi suatu permasalahan.

Tidak pernah pasrah dan menyesali keadaan hidupnya. Selalu optimis, memberikan keceriaan terhadap orang orang, menjadi panutan maupun motivasi bagi anak anak dan orang dewasa. 

Berperawakan seperti bunga yang mekar merona dalam pertumbuhannya. Lemah gemulai, tapi bisa mengeras mengikuti perubahan lingkungannya. Bersenyum menggoda dalam mengajarkan pola pikir dan pola hidup positif thinking.

Dengan lantang dia berteriak, jika kamu serius naik haji, tetapkanlah, mau mampu atau tidak mampu, bisa atau tidak bisa, itu urusan belakangan. Berkhayallah, pura pura seolah itu akan terjadi, dan terus menerus pura pura seakan itu terjadi, sampai benar benar terjadi.

Teruslah berkreasi, sampai ujung batas kemampuanmu, jujurlah, dan tegakkan selalu pantang menyerah. Hindari hal hal yang tidak bermanfaat. Ulangi terus motivasi motivasi positif yang diberikan para motivatormu.

Aku akan selalu ada dibelakangmu, memperhatikanmu dan mengambil hal hal positif dari perjuanganmu, wahai ali baba. Aku yang memanggilmu atau kamu yang memanggilku. Only God Knows.


0 Komentar