Langkah-langkah Agar Banyak Traffic dan mempunyai Backlink berkualitas

Langkah-langkah Agar Banyak Traffic 

dan mempunyai Backlink berkualitas


Mungkin Bagi Para Sebagian Blogger masih bingung dengan cara bagaimana agar blog bisa mendapatkan traffic tinggi dan berkualitas.

ada banyak cara agar blog mendapatkan traffic tinggi dan berkualitas


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog 


Cara meningkatkan pengunjung blog merupakan pertanyaan yang sangat banyak ditemukan di dunia blogger. Semua blogger pasti ingin bisa meningkatkan traffic blognya, hanya saja tidak banyak orang yang mengerti bagaimana cara melakukannya.

Saya akan membagikan beberapa hal di sini... Sebelum membahas masalah ini, saya akan bertanya satu hal kepada anda..



Apa yang menyebabkan situs kita dikunjungi oleh orang?

Ada dua hal yang menyebabkan situs kita dikunjungi oleh orang : 

  1. Jika anda terkenal, maka jika anda punya situs, situs anda akan dikunjungi oleh orang. Contoh: Mario Teguh. Situsnya MarioTeguh.asia tidak muncul dimanapun ketika saya mengetikkan , "Mario", "Teguh", maupun “Mario Teguh” di Google. Tapi situsnya dapat dikunjungi oleh ribuan orang setiap harinya. Ini karena Mario Teguh sangat terkenal.
  2. Situs anda banyak di link oleh situs lain. Tentu saja karena cara paling utama bagi pengunjung untuk sampai ke situs anda adalah melalui Link.
Dan itu adalah cara super simpel, tapi super ampuh untuk mendatangkan banyak traffic ke situs anda. Mari kita bahas satu per satu…

Beberapa hal yang bisa anda praktekkan sebelum - setelah membuat artikel...

  1. Lakukan Keyword Research untuk mencari keyword dengan pencarian yang banyak tapi dengan sedikit kompetisi, sehingga anda bisa mudah mendapat traffic, dan juga anda bisa mendapat posisi 1 dengan mudah
  2. Lakukan optimasi keyword tersebut dengan melakukan optimasi SEO ON-PAGE yang benar
  3. Sertakan Gambar yang tidak hanya berfungsi untuk menarik perhatian pembaca, tetapi juga robot Crawl.
  4. Beri beberapa video pada blog anda sebagai referensi bagi pengunjung.
  5. Beri outbound link dengan link yang setema dengan artikel anda
  6. Setelah membuat artikel dengan benar, silahkan taburi artikel itu dengan backlink yang berkualitas.. Mengenai backlink berkualitas bisa anda baca di artikel apa yang dimaksud backlink berkualitas

Dengan melakukan 6 hal di atas, anda sudah lebih baik dari sebelumnya..


Dibawah ini adalah beberapa yang bisa anda lakukan untuk membantu anda ranking tinggi dan mengalahkan pesaing anda di Google...

  1. Keyword Research adalah proses mencari keyword-keyword yang tepat yaitu keyword yang memiliki pencarian tinggi dengan persaingan yang rendah.. Baca selengkapnya di artikel Cara melakukan keyword research.
  2. Lakukan Onpage SEO yang benar, seperti mengoptimalkan title tag, header halaman, heading tag, mengoptimasi gambar dengan memberi alt tag dan alt name, dan sebagainya. Pelajari selengkapnya di artikel Cara Melakukan Optimasi SEO OnPage pada Blog
  3. Offpage SEO yaitu dengan mencari backlink agar situs dapat ranking tinggi di Search Engine. Dan mempromosikan blog agar blog anda lebih cepat terkenal.
  4. Tabur backlink pada artikel anda. Anda bisa lakukan hal ini dengan meng-share artikel anda sendiri di Facebook, membaginya di Google+, berkomentar di blog dofollow, mensubmit artikel ke SOCIAL BOOKMARK, dan sebagainya.
Jadi, mari kita bahas topik di artikel ini... Selain 3 hal SEO yang simpel diatas, anda juga bisa melakukan hal-hal berikut ini untuk meningkatkan pengunjung blog anda...

Meningkatkan pengunjung blog dengan blogwalking


Istilah blogwalking muncul sekitar tahun 2008 saat shoutbox atau chatbox mulai populer. Jadi orang mengklik link pada shoutbox untuk mengunjungi suatu blog dan meninggalkan pesan pada shoutbox blog tersebut, dengan harapan orang yang mengunjungi blog itu juga mampir ke blog mereka.

Bagaimana meningkatkan pengunjung blog dengan blogwalking? 


Langkah awal dalam blogwalking adalah mengunjungi banyak blog sekaligus. Kemudian membuat daftar di Ms.Excel, tulis blog mana saja yang chatboxnya ramai. Mengapa demikian? Karena dari sebuah blog ramai anda bisa mendapatkan kunjungan balik hingga 5-10 orang per artikel. Kalau blognya sepi, anda akan rugi, yaitu kehabisan waktu online anda

Artikel berkualitas juga dapat meningkatkan pengunjung blog


Artikel berkualitas ini memberi kemampuan kepada blog anda untuk membuat orang datang lagi dan lagi. Jadi, kunci pengujung adalah artikel berkualitas. Dengan demikian traffic blog anda akan mengalami pelipat gandaan. Yang dimaksud dengan artikel berkualitas adalah artikel yang dapat menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung blog.


Artikel yang berkualitas harus dilengkapi dengan bahasa yang menarik dan membuat pengunjung merasa nyaman di blog anda.

Manfaatkan Social Media Besar, Facebook 

Hal ini juga berlaku untuk facebook, anda bisa memposting banyak orang untuk foto atau berita yang heboh dari blog anda. Atau bisa juga anda membuat akun baru yang mencari teman hingga ribuan orang, sehingga setiap kali anda posting status dari blog akan langsung dilihat ribuan orang.

    Manfaatkan Forum-forum

    Carilah forum-forum yang membahas tema yang sama dengan blog anda. Beri komentar di sana, dengan meninggalkan link ke blog anda untuk informasi yang selengkapnya. Jika anda beruntung dan forum itu dofollow, maka anda tidak hanya mendapatkan traffic, tetapi juga backlink.

    Manfaatkan Juga Twitter Untuk Menjaring Traffic


    Jangan lupa juga untuk memanfaatkan sosial media seperti Twitter? Lakukanlah follow pada banyak orang dan minta dengan sopan untuk follow back dari mereka? Kemudian buat artikel dengan judul menarik dan posting URL nya di posting twitter anda.


    Setelah anda mengerti cara meningkatkan pengunjung blog, sekarang anda juga harus tau, hal yang harus diperhatikan saat meningkatkan pengunjung blog...

    Beberapa Hal Penting Dalam Meningkatkan Pengunjung Blog

    Pentingkan Pengunjung


    Saat ini banyak blogger yang ingin meraup uang dengan blog tanpa memperhatikan pengunjungnya. Seperti memasang banyak iklan melayang yang mengganggu kenyamanan pengunjung.



    Mereka tidak tahu akibatnya apa. Jadinya, blog tersebut tidak akan dikunjungi lagi oleh pengunjung yang merasa tidak nyaman tersebut.

    Kerugian lain adalah blognya menjadi berat dimuat karena terlalu banyak iklan. Akibatnya, pengunjung merasa tidak nyaman dan ingin pergi meninggalkan blog anda. Ini bisa meningkatkan Bounce Rate blognya sehingga bisa saja menurunkan peringkat artikelnya.

    Dan yang lebih parah lagi, jika pada saat itu robot google sedang menelusuri situs anda dalam keadaan sangat berat dimuat, maka robot akan kesulitan menelusuri dan bisa jadi pergi meninggalkan situs anda.. Sehingga google masih kekurangan informasi pada blog anda.. Ini sangat merugikan sekali..


    Artikel Adalah Yang Dicari Pengunjung

    Selain mementingkan pengunjung, anda juga harus mementingkan isi artikel di blog anda. Membuat rtikel biasa mungkin hanya akan membuat pengunjung membaca 1 artikel itu saja.

    Tapi anda itu harus menuliskan artikel yang berkualitas, yaitu artikel yang dapat membuat pengunjung kembali lagi dan lagi, artikel berkualitas juga harus diimbangi dengan tulisan yang unik. 


    Saya Juga masih mempunyai 20 Cara Agar Blog Tetap dapat banyak Pengunjung


    Agar banyak traffic atau pengunjung ke blog/websitenya. Bagaimana cara buat agar banyak pengunjung dan pelanggan pembaca di blog/websitenya !?


    Ada begitu banyak posting  tentang bagaimana untuk meningkatkan pengunjung  ke blog/website Anda. Saya telah membaca banyak jumlah artikel yang membahas tentang bagaimana meningkatkan jumlah traffic blog sebelum mengembangkan taktik sendiri.


    Disini saya coba paparkan beberapa teknik rahasia agar blog  Anda banyak pengunjung, atau saya berikan judul ini dengan "20 Cara Buat Blog Banyak Pengunjung". 

    Berikut ini beberapa teknik rahasia agar blog/website Anda mendapatkan banyak pengunjung, yaitu:

    1.   Tulislah sedikitnya 5 (lima) artikel utama.

    Artikel utama adalah merupakan bentuk model posting  tutorial yang bertujuan mengajarkan sesuatu pada pembaca/pengunjung. Artikel utama ini biasanya terdiri lebih dari 500 kata dan juga berbentuk tips  dan triks  atau nasihat maupun anjuran. Artikel/posting  yang saat ini sedang Anda baca merupakan salah satu contoh dari Artikel utama.

    2.   Tulislah sedikitnya 1 posting per hari.

    Ini akan mengandung kesan baik bagi pembaca/pengunjung, karena mereka memandang blog/web  Anda selalu di update per hari dan kemungkinan mereka akan berkunjung kembali untuk esok harinya agar tidak merasa ketinggalan posting atau tips/trik terbaru dari blog/web  Anda. Tapi ingat! usahakan membuat posting dalam kata-kata Anda sendiri, karena ini penting agar cepat terindex di search engine  (google, yahoo, dll).

    3.   Gunakan nama domain.

    Jika bener-benar ingin serius dengan blog/web Anda, maka gunakanlah nama domain supaya terkesan profesional. Dalam pemilihan domain, agar memakai yang sudah umum seperti (.com, .net, dll) dan dengan nama domain yang simple dan juga mudah diingatnya. 

    Sebagai contoh dalam pemilihan nama domain yaitu: 

    1. www.google.com
    2. www.yahoo.co.id
    3. www.ukafahrurosid.com
    4. www.bjgp-rizal.com, 
    5. www.bengkelsabda.com 
    6. www.arrezamp.com
    7. dan sebagainya.

    4.   Desain Template dan Judul.

    Bila Anda memilih desain untuk blog, pastikan Anda memilih template yang tepat, yang google friendly dan eyes catching, juga dengan pilihan judul yang banyak dicari dan tidak kikuk.

    5.   Berkomentar di blog/web lain.

    Salah satu cara untuk mendapatkan pembaca/pengunjung ke blog/web Anda ialah dengan aktif berkomentar di blog/web orang lain dengan tidak melakukan spamming yaitu dengan berkomentar bertubi-tubi yang akan dianggap spamming dan kurang sopan. Pada kotak komentar saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas link URL  dimana bila suatu saat pemilik blog  atau orang lain yang melihat komentar Anda bisa dengan mudah meng-klik link URL  Anda, dan tentunya bermanfaat untuk mendapatkan pengunjung baru.                  

    6.   Sertakan link URL  blog/web  orang lain (trackback) dalam posting.

    Trackback ini secara sederhana merupakan percakapan antar pemilik blog/web. Dengan cara ini memang merupakan salah satu teknik yang dapat membantu Anda dalam menjaring pengunjung, karena triks trackback ini dapat memberikan perhatian bagi pemilik blog/web yang artikelnya di kutip atau di rangkum oleh Anda dengan menyertakan link URL-nya pada blog/web Anda sehingga pasti pemilik link URL tersebut akan dengan senang hati melihat bahkan memantau posting Anda. Mereka mungkin saja suatu saat bisa menjadi pengunjung setia blog/web Anda, atau setidaknya minimal dapat memantau blog/web Anda walaupun tidak sesering mungkin.                

    7.   Anjurkan orang lain untuk berkomentar

    Untuk memancing atau menganjurkan pembaca/pengunjung meninggalkan komentar, Anda bisa menyertakan sebuah pertanyaan pada tiap posting, seperti misalkan: "Bagaimana menurut Anda?" atau "Apa Anda punya tips lain yang bisa di sharingkan?" dan lain sebagainya yang Anda bisa kembangkan sendiri.                   

    8.   Daftarkan ke Directory RSS Feed

    Anda perlu mendaftarkan blog Anda ke situs Directory RSS Feed  Feedburner.com untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak

    9.   Daftar dan Manfaatkan Artikel Anda Pada Situs Directory

    Tersedia banyak sekali situs yang menyediakan layanan publikasi dari artikel Anda. Sebagian contoh yaitu BlogCarnival.com, Blogtopsites.com, EzineArticles.com, Lintasberita.com dan Infogue.com 

    Submit artikel Anda dan buat judul semenarik mungkin untuk memikat minat pengunjung ke blog Anda, tunggu kebanjirang pengunjung!! Blog Carnival adalah kumpulan ringkasan artikel dari berbagai blog/website dengan berbagai topik-topik tertentu yang beragam. Situs Blog Carnival bisa Anda akses di www.blogcarnival.com, Blog Top Sites dan yaitu tidak jauh berbeda dengan Blog Carnival. Anda bisa cari kategori sesuai dengan isi blog Anda dan kemudian "submit" dan setelah itu Anda harus copy-paste kode Blogtopsites.com kedalam blog Anda. Ezine Articles yaitu mensubmit artikel Anda dengan harapan dapat dibaca orang lain.

    Cara ini memang tidak langsung mendapat banyak pengunjung secara instans, akan tetapi ini juga akan bermanfaat jangka panjang karena bisa jadi artikel Anda diterbitkan di media cetak online atau offline oleh orang lain yang berkepentingan dan akan beruntung sekali bila link URL Anda di sertakan pada blog/web mereka. Lintasberita dan Infogue merupakan sarana promosi blog/web Lokal dari Indonesia dengan men-submit artikel Anda di directorynya.

    10.  Bergabung di Forum

    Aktif dalam forum-forum yang anda ikuti dan sesuai dengan blog Anda, dan tentunya jangan sekali-kali melakukan spam, karna itu dilarang dan pasti keanggotaan Anda di Forum akan di hapus. Beberapa forum besar diantaranya Kaskus.us dan Detik.com, buat posting  yang menarik dan pancing pembaca supaya datang ke blog Anda atau bila memungkinkan Anda bisa gunakan signature pada forum dengan mencantumkan nama dan URL  blog Anda.

    11.  Web Traffic 

    Mungkinkah bila ada penawaran 1000 pengunjung gratis ke blog anda? jawabannya mungkin. Ada beberapa penyedia web traffic yang berbayar maupun yang gratis. Menarik bukan bila blog anda kebanjiran pengunjung dari web traffic secara gratis. Anda bisa coba dan manfaatkan layanan web traffic disini. Selain kita dapat pengunjung kita juga dapat dollar gratis baca disini 


    12.  Link Exchanger

    Buat widget link exchanger di blog anda, dan sarankan teman-teman untuk me-link satu sama lain, contoh link exchanger bisa anda pelajari dan anda kembangkan seperti disini.

    13.  Video Youtube 


    Akhir-akhir ini orang bisa langsung mendadak jadi artis berkat video yang di upload ke Internet, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Youtube yang sampai saat ini sangat populer. Anda dapat memanfaatkan youtube dengan mencantumkan URL link blog Anda di video yang di Unggah.

    14.  Website Groups

    Anda bisa memanfaatkan groups yang sudah tidak asing lagi yaitu Yahoo Groups, Google Groups , dll untuk membangun kelompok kecil anda dengan bahasan yang sesuai dengan blog  Anda.

    15.  File Downloads

    Anda bisa memposting download film gratis, mp3 populer, games, software, tutorial, dll dalam blog Anda dan cantumkan dalam file download itu URL blog Anda untuk dikunjungi.

    16.  Tawarkan Javascript

    Bila anda mengerti dalam hal javascript, Anda dapat membuat javascript yang berguna untuk gadget di sidebar blog  seperti javascript untuk recent post, recent comment, popular post, dll. Anda dapat mencantumkan link blog Anda dalam javascript yang Anda buat, tapi URL link blog  Anda yang dicantumkan dalam javascript dengan tampilan yang bijak.

    17.  Perdalam Tips SEO



    Search  Engine Optimization  (SEO) penting untuk meningkatkan  traffic kunjungan  dari search engine , Anda bisa pelajari SEO  tentang Meta Title , Meta Description , Meta Keyword , dll.

    18.  Manfaatkan media yang ada


    Media lain yang bisa Anda manfaatkan itu sangat banyak sekali diantaranya: Facebook, youtube, friendster, group, milis, mail, chat, messenger, iklanbaris, iklan banner, download e-book/mp3/video/dsb, atau bisa dengan memanfaatkan media offline.

    19.  Perbanyak artikel dan sebar link URL

    Ada banyak sumber yang mengatakan bahwa semakin banyak artikel/posting di blog/web Anda, maka dimungkinkan akan semakin banyak pula pembaca/pengunjungnya. Namun akan lebih maksimal bila ditambah dengan gencar dalam penyebaran link URL-nya.

    20.  Be creative mind    

    Tips terakhir itu tergantung dengan kreatifitas imajinasi pikiran Anda dalam menjaring pengunjung di Internet untuk mendapat banyak pembaca/pengunjung ke dalam blog/web Anda. So, Be Creative!!

    Selain itu, ada kata bijak yang mengatakan "Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)", mari kita buktikan....apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO..?...

    Saya percaya kita bisa asal metode ini anda terapkan dengan benar...,apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan maka:

    Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online.

    Blog anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

    Hal yang harus anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :

    1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/blog anda sendiri).
    2. Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel anda tersebut pada blog/web anda.
    1. Bloggers Penjelajah
    2. SEO ku
    3. Rohis
    4. Widget Animasi
    5. Ummu Ammar
    6. Twitter
    7. My Space
    8. Facebook
    9. make money your blog
    10. PTC paling Oke
    11. Tutorial Blog
    12. Jurnal Online
    13. Cerita SMKN2TB
    14. Putry Mulyani Blog
    15. Bengkel Sabda
    16. Tulisan Bermanfaat Arreza MP

    PERATURAN :

    1. Sebelum anda meletakkan Link-Link tersebut diatas ke dalam postingan web/blog anda, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
    2. Ingat!!! Jangan Merubah Urutan daftar link

    Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil diduplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah

    Ketika posisi anda 15, jumlah backlink = 1
    Posisi 14, jml backlink = 5
    Posisi 13, jml backlink = 25
    Posisi 12, jml backlink = 125
    Posisi 11, jml backlink = 625
    Posisi 10, jml backlink = 3.125
    Posisi 9, jml backlink = 15.625
    Posisi 8, jml backlink = 78.125
    Posisi 7, jml backlink = 390.625
    Posisi 6, jml backlink = 1.953.125
    Posisi 5, jml backlink = 9.765.625
    Posisi 4, jml backlink = 48.828.125
    Posisi 3, jml backlink = 244.140.625
    Posisi 2, jml backlink = 1.220.703.125
    Posisi 1, jml backlink = 6.103.515.625

    Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada Pengunjung Blog  anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga. 

      

    Cara Agar Blog bisa Cepat Terkenal

    Cara Membuat Situs Jadi Terkenal dan Banyak Pengunjung

    Website kini menjadi kebutuhan penting, khsususnya untuk bisnis online. Membuat website pun kini semakin mudah dengan berbagai aplikasi atau menggunakan blog gratis. Setelah Anda selesai mendesain dan mengisi konten web bukan berarti tugas Anda sudah selesai. Percuma jika Anda memiliki website tetapi tidak banyak orang yang tahu. Banyaknya pengunjung merupakan salah satu aspek keberhasilan sebuah situs yang dibangun. Ada beberapa cara membuat situs agar bisa terkenal dan berada di posisi pertama Google.

    Cara mempromosikan situs agar dapat terindeks dengan baik ini sering disebut dengan Search Engine Optimization (SEO). Cara membuat situs atau blog Anda menjadi terkenal, secara umum dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu terkenal di mata pengguna dan terkenal di mesin pencari terbesar di dunia seperti Yahoo, Google, dan Bing. 

    Berikut ini cara-cara yang dapat Anda lakukan agar website maupun blog Anda dikenal oleh search engine dan pengunjung website. 

    Daftarkan ke Search Engine

    Melalui search engine inilah banyak pengguna internet mendapatkan alamat suatu situs berdasarkan keyword yang mereka masukkan. Ada ratusan atau bahkan ribuan search engine yang bisa Anda gunakan di internet mulai dari yang ecek-ecek sampai yang besar dengan pengelolaan secara profesional. Anda tidak perlu mendaftarakan website Anda ke semua search engine tersebut, daftarkan saja ke beberapa search engine lokal dan internasional yang terkenal. Antara satu search engine dan search engine yang lain dalam hal pendaftarannya pasti memiliki cara yang berbeda. Secara umum, saat pertama mendaftar Anda akan diminta untuk memasukkan keyword dan deskripsi singkat tentang website Anda. Kemudian masukkan URL website Anda. Setelah itu, search engine tersebut akan menjelajahi website Anda dan mencari keyword deskripsi yang ada di meta tag halaman Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda telah menuliskan meta tag tersebut dengan benar sebelum meng-upload halaman web.

    Ikuti Banner Exchange

    Cara selanjutnya untuk mempromosikan website adalah dengan mengikuti pertukaran banner. Dalam hal ini Anda juga harus menampilkan banner orang lain yang menjadi anggota dalam situs Anda. Dan begitu pula sebaliknya, banner Anda pun akan ditampilkan pada situs lain yang menjadi anggota. Untuk membuat banner dapat Anda lakukan menggunakan Adobe Photoshop, kemudian untuk menambahkan animasinya bisa menggunakan Gif Animator atau software lain yang sejenis. 

    Tukar Link

    Jika Anda mempunyai teman atu kenalan yang mempunyai blog atau situs, Anda dapat mengajaknya untuk bertukar link atau alamat situs mereka. Dengan demikian, link URL situs Anda akan ada di blog mereka, dan jangan lupa untuk memasukkan link blog teman Anda di blog. Dalam istilah dunia blog, list ini disebut dengan Blogroll. Blogroll ini menjadi salah satu penyebab naiknya popularitas blog di seluruh dunia. Anda juga bisa berbuat baik dengan blogroll ini, yaitu dengan sukarela memasukkan situs yang menurut Anda pantas masuk ke dalam blogroll Anda. 

    Isi Konten yang Unik, Menarik, dan Bermanfaat

    Isi situs Anda dengan konten yang menarik, tema yang unik dan menarik tentu akan memiliki daya tarik lebih bagi para pembacanya. Jangan lupa untuk terus memperbaharui konten situs Anda, karena akan membuat pengunjung situs Anda mencari tahu posting-an terbaru. Konten yang berisi tutorial, atau hal lain yang bermanfaat bagi orang lain tentu memiliki nilai tambah tersendiri. Dengan begitu, maka pengunjung akan tertarik dengan sendirinya untuk datang kembali ke situs Anda dan mencari informasi menarik lain yang Anda sajikan. 

    Bergabung dengan Milis

    Anda dapat dengan mudah bertukar informasi melalui mailing list atau milis. Dengan menjadi anggota milis tersebut, aktivitas promosi situs Anda menjadi lebih luas dengan target yang spesifik. Setiap Anda mengirimkan satu promosi email tentang situs Anda, maka secara otomatis akan tersebar ke semua anggota milis yang lain. Dan jika mereka tertarik, mereka akan langsung mendatangis situs Anda. 

    Manfaatkan Jejaring Sosial

    Cara membuat situs Anda agar terkenal yang terakhir adalah dengan menggunakan fasilitas di jejaring sosial. Cara ini bisa menjadi cara ampuh untuk membuat situs Anda mendapatkan traffic yang berkualitas. Sebagai pemilik situs, Anda bisa dengan mudah melakukan promosi artikel Anda ke berbagai akun jejaring sosial yang Anda miliki. 

    Oke Demikian Tips dan Trik Cara Agar Blog Terkenal – Banyak Traffic dan Backlink Berkualitas dari Puttry1226.blogspot.com


    sumber : blog putri, http://puttry1226.blogspot.co.id/2013/10/cara-agar-blog-ramai-dan-banyak.html

    Pulau Abang, Paket Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam, Biaya ke Pulau Abang Batam, cara ke pulau abang batam, penginapan di pulau abang batam, pulau abang snorkeling, travel ke pulau abang, biaya ke pulau abang batam, pulau petong batam, trip pulau abang, batam snorkeling price, abang island snorkeling, batam snorkeling tour, singapore to abang island, tempat snorkeling di batam, pulau abang resort, pulau abang di batam, Wisata Bahari Pulau Abang, Pulau Abang Kepri, paket wisata pulau abang batam, paket wisata murah pulau abang batam, paket wisata bandung pulau abang batam, paket wisata singapura pulau abang batam, paket wisata batam pulau abang batam, paket wisata singapore pulau abang batam, paket perjalanan wisata pulau abang batam,paket wisata domestik pulau abang batam, harga paket wisata pulau abang batam, paket wisata alam pulau abang batam, paket wisata ke batam pulau abang batam, paket wisata termurah pulau abang batam, travel paket wisata pulau abang batam, paket wisata pulau abang batam, paket wisata domestik murah pulau abang batam, paket perjalanan wisata murah pulau abang batam, Snorkeling, Wisata Bawah Laut, Finding Nemo, riau province, batam, Abang Besar Island , Abang Island Batam , abang island diving, abang island diving tour, Abang Island Diving , Abang Island Indonesia , abang island investment, Abang Island Map , Abang Island Near Batam , Abang Island Resort , Abang Island Singapore , Abang Island Snorkeling , Abang Island Villa , Batam Abang Island , batam diving attractions, batam diving package, batam diving price, batam diving tour, batam snorkeling package, batam snorkeling price, batam snorkeling tour, Batam To Abang Island, paket scuba diving batam, petong island batam, petong island diving, petong island snorkeling, Pulau Abang Besar Island , Pulau Abang Island , Rantau Abang Island , singapore to abang island,

    biaya liburan ke pulau bintan , bintan island banyan tree , bintan island ferry , bintan island resort , bintan island things to do , Bintan Lagoi, cara ke pulau bintan , Hotel Bintan, Hotel di Bintan, Hotel di Lagoi, Hotel di Lagoi Bintan, Hotel di Pulau Bintan, hotel di treasure bay bintan , Hotel Lagoi Bintan, Hotel Murah di Bintan, hotel murah di lagoi bintan , hotel the canopy bintan , hotel treasure bay bintan , Kepulauan Bintan, kolam renang pulau bintan , kolam renang terbesar dan terdalam di dunia , kolam renang terbesar di bumi , kolam renang terbesar se indonesia , kolam renang terbesar se-asia , Lagoi Bay, Lagoi Bintan, Lagoi Kepri , lokasi treasure bay bintan , misteri pulau bintan , Nirwana Bintan, objek wisata bintan , objek wisata pulau bintan , paket honeymoon pulau bintan , paket liburan tanjung pinang , paket tour bintan lagoon resort , paket tour ke lagoi , paket wisata lagoi , paket wisata lagoi dari batam , Paket Wisata Pulau Bintan, paket wisata treasure bay bintan , peta pulau bintan , Pulau Bintan, Pulau Bintan Batam, pulau bintan dimana , Pulau Bintan Hotel, Pulau Bintan Indonesia, Pulau Bintan Kepulauan Riau, pulau bintan lagoi , Pulau Bintan Resort, pulau bintan riau , pulau bintan tour , tempat menarik di bintan , tempat wisata baru di bintan , Tempat Wisata di Bintan, Tempat Wisata di Pulau Bintan, tempat wisata pulau bintan , treasure bay , Treasure Bay - Lagoi Kepulauan Riau , treasure bay address , treasure bay bintan , treasure bay bintan agoda , treasure bay bintan booking , treasure bay bintan harga , treasure bay bintan resort , treasure bay casino promotions , treasure bay casino rooms , treasure bay crystal lagoon , treasure bay island , Treasure Bay Lagoi, treasure bay lagoon , treasure bay players club , treasure bay resort , treasure bay video , Tulisan Bermanfaat , Visit Kepri , Wisata Batam , Wisata Bintan, wisata bintan kepri , wisata di lagoi  , wisata di lagoi bintan , Wisata Indonesia , wisata ke lagoi  , Wisata Kepri , wisata lagoi  , wisata lagoi batam , wisata lagoi bay  , wisata lagoi bintan , Wisata Lagoi Pulau Bintan  , Wisata Pulau Bintan, wisata pulau bintan , wisata pulau bintan lagoi , Wisata Pulau Bintan Paket Tour, wisata pulau lagoi , Wonderful Kepri , Wonderful Riau Islands ,
     

    0 Komentar