Inul Vizta Batam Karaoke Gratis 2 Jam


Tulisan Bermanfaat Inul Vizta Batam Karaoke Gratis 2 Jam 

Bagi yang suka bernyanyi atau menyanyi, Inul Vizta bisa dijadikan pilihan untuk mengekspresikan hobimu, barangkali suatu hari nanti kita di ajak sama superstar untuk bernyanyi di "EveryBody SuperStar", hehehe.

Kali ini Inul Vizta Karaoke Batam, akan memberikan suatu kemudahan bagi kita untuk bisa bernyanyi atau menyanyi, di tempat mereka. Yaitu paket yang bisa gratis untuk 2 jam bernyanyi atau menyanyi.

Pilihan paket itu adalah :
  1. Paket Ngebor Small untuk maximal 4 orang
  2. Paket Ngebor Medium untuk maximal 8 orang


Kadang kita kalau sudah bernyanyi atau menyanyi, suka laper atau haus, nah, dikasih lagi nieh kemudahan. Paket Ngebor Small atau Paket Ngebor Medium nya ternyata sudah termasuk dengan Makanan dan Minuman untuk kita kita yang menggunakan Paket tersebut, dan juga gratis untuk 2 jam.

Untuk pemesanan tempat atau booking dahulu, dengan menelpon salah satu dari outlet di Inul Vizta Nagoya Hill atau outlet di Inul Vizta Kepri Mall, cukup berikan nama kita kepada penerima telpon disana dan jam berapa perkiraan kita sampai disana. Setelah sampai disana kita tinggal kasih tahu, nama kita siapa dan jam berapa. Mudah gak seeeeeh ... aw aw ...

Standard Operational Procedure atau SOP booking :
  1. telpon ke outlet
  2. kasih tahu nama kita, dan jam berapa booking
  3. sampai ke outlet, beritahu nama kita dan jam berapa
  4. cring cring
Nomor telpon outlet Inul Vizta Batam
  1. Inul Vizta Nagoya Hill 0778-7493737, atau 
  2. Inul Vizta Kepri Mall 0778-7490088

Bagi pengguna media sosial LINE, bisa add Official Account LINE Inul Vizta, dapatkan diskon 20 persen, dengan menunjukkan ke Reception Inul Vizta.


Jangan lupa kunjungi fanspage Inul Vizta dialamat : https://www.facebook.com/inulviztabatam/

atau website Inul Viztahttp://www.vizta.co.id/

0 Komentar