MailChimp Cara Terbaik untuk Merancang Kampanye Pemasaran


MailChimp Cara Terbaik untuk Merancang Kampanye Pemasaran, kirim Email lebih baik. Lebih dari 9 juta orang menggunakan MailChimp untuk merancang dan mengirim kampanye pemasaran email. Bergabung dengan mereka hari ini.

Desain yang fleksibel untuk merek dari berbagai ukuran

Gunakan mudah drag dan drop desainer kami untuk menciptakan kampanye yang sesuai dengan gaya Anda. Membuat email Anda sendiri? Periksa referensi Template email kami. Pilihan kolaborasi MailChimp ini, seperti rekening multi-user dan komentar di dalam editor, akan mempercepat proses desain dan pas ke dalam alur kerja Anda.

Otomatisasi kuat untuk penjual online

Otomatisasi pemasaran yang kuat MailChimp ini memastikan email Anda sampai ke orang yang tepat pada waktu yang tepat. Target pelanggan berdasarkan perilaku, preferensi, dan penjualan sebelumnya. Memicu serangkaian email dengan permintaan API tunggal. Gunakan built-in segmentasi kami untuk membangun aturan adat. Menyenangkan penggemar Anda dengan hadiah gratis. Dan ketika Anda selesai, mendapatkan mendalam wawasan pelaporan untuk membuat setiap seri otomatis Anda mengirim lebih baik daripada yang terakhir.

Analisis canggih untuk mengembangkan bisnis Anda

MailChimp menawarkan fitur laporan lanjutan Anda dapat mengakses di mana saja. Memantau penjualan dan aktivitas situs dengan laporan pendapatan, dan menginformasikan isi email Anda dengan data pembelian menggunakan Google Analytics.

Pilihan mobile yang komprehensif yang pergi dengan Anda

Suite kami dari aplikasi mobile membiarkan Anda memeriksa laporan, menambahkan catatan ke kontak, atau mengirim kampanye -tidak peduli di mana Anda berada. Kumpulkan pendaftaran pada tablet dengan MailChimp Berlangganan, online atau off. Hanya mengisi kembali produk yang populer? Gunakan MailChimp Snap untuk mengirim cepat, foto-berbasis email ke segmen atau daftar pelanggan. Dan tidak pernah khawatir tentang bagaimana email Anda terlihat di berbagai layar-semua template MailChimp dan bentuk mobile-siap keluar dari kotak.

Ratusan integrasi dengan aplikasi yang sudah Anda gunakan

Kami mengintegrasikan dengan aplikasi populer dan layanan seperti Salesforce, Eventbrite, Google, Twitter, Facebook, Shopify, dan SurveyMonkey. Ini berarti Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi data Anda dari layanan tersebut, konten impor dari sumber lain, dan belajar bagaimana kampanye mempengaruhi bisnis Anda. Koleksi e-commerce kami secara khusus akan membantu Anda melacak pengunjung ke toko Anda, informasi pesanan menangkap, dan lulus semua data kembali ke MailChimp.

0 Komentar