Mie Instan Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan ilham


Mie Instan Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan ilham, seperti dilansir dari Kisah Ilham, konsumsi mie instan sebagai makanan pokok, pria ini menjadikan mie instan sebagai makanan pokok. Yang menceritakan bahwa Ilham yang dari kecil selalu muntah jika memakan makanan yang berbau nasi, sedangkan dari orang tua beliau, selalu saja mencoba dan mencoba untuk Ilham agar bisa makan seperti bubur yang terbuat dari nasi, atau bahan bahan makanan yang mengandung nasi.

Berlalunya waktu, ternyata pepatah yang mengatakan, "ala bisa, karena biasa", teryata tidak manjur bagi Ilham ini, tubuh Ilham selalu menolak makanan yang terbuat dari nasi, dan kadang selalu memuntahkan makanan tersebut.

Dikarenakan para Dokter yang selalu bilang bahwa makanan instan seperti mie instan ini kurang baik bagi kesehatan, maka orang tua Ilham tetap berusaha terus menerus agar Ilham bisa memakan makanan normal seperti nasi.

Pada akhirnya orang tua Ilham mencoba untuk memberi makanan instan seperti mie instan, dan entah mengapa, ternyata tidak muntah, dan akhirnya Ilham mengkonsumsi makanan instan seperti mie instan, sebagai bahan makanan pokoknya.

Jika kita berpikir bahwa Mie Instan Berbahaya Bagi Kesehatan ilham, ternyata sampai 20 tahun lebih, Ilham terus mengkonsumsi mie instan sebagai bahan makanan pokok. Dan ternyata Ilham masih sehat bugar prima dengan kondisinya seperti itu, yang terus mengkonsumsi mie instan sebagai bahan makanan pokok.

Sebagai manusia biasa tentu kita ada khawatir akan kesehatan dari tubuh kita, maka suatu ketika Ilham memeriksakan kondisi tubuh nya dan konsultasi pada Dokter Kantor nya, pada pemeriksaan kesehatan rutin dari kantor. Dan ternyata diagnosa Dokter menyatakan bahwa Ilham tetap sehat.

Saya berani bilang bahwa Ilham itu juga sehat, karena saya adalah teman nya di suatu kota di provinsi Kepulauan Riau. Dan Ilham ini aktif dalam berbagai kegiatan seperti memancing, outbond, tembak menembak di paint ball atau air soft.

sumber : Kisah Ilham, konsumsi mie instan sebagai makanan pokok, pria ini menjadikan mie instan sebagai makanan pokok

0 Komentar