Jual Laptop Asus Terbaru

Jual Laptop Asus Terbaru


Kerjaan saya dikantor semakin banyak semenjak salah satu karyawan memutuskan untuk resign, Alhasil sebelum mendapatkan karyawan baru, Saya selalu terlambat pulang dari kantor, karena saya harus menyelesaikan dua pekerjaan sekaligus.

Membawa pulang kerjaan di rumah ternyata tak membantu saya cepat menyelesaikan pekerjaan, Apalagi anak-anak saya juga ikut bergabung menggunakan Laptop dirumah, Alhasil terkadang kami saling berebut mempergunakannya.

Pernah suatu hari si kakak yang tertua akan mengikuti ujian sekolah, dan dia memerlukan laptop untuk menyelesaikan tugas di sekolah, sementara saya pun harus menyelesaikan pekerjaan, awalnya saya bisa saja mengalah, namun lama kelamaan saya berfikir bahwa saya harus mencari satu laptop lagi khusus untuk anak saya, agar kami tidak saling berebutan, karena saya pun  tak ingin pelajaran anak tertunda lantaran menunggu saya menggunakan laptop tersebut terlalu lama.

Berbekal informasi dan dari hasil browsing di Mataharimall.com saya pun mencari situs yang menjual berbagai Laptop, dan saya  tertarik dengan situs yang Men Jual Laptop Asus Terbaru. Kenapa saya lebih memilih Asus, karena Laptop Asus merupakan salah satu laptop yang banyak digemari di Indonesia, Kemanapun saya pergi, saya selalu melihat toko toko yang menjual laptop bermerk Asus, Selain harganya yang masih terjangkau, Spesifikasi Laptop Asus juga cukup bagus.

Kelebihan Laptop Asus

Asus sudah dikenal cukup lama dalam memproduksi PC sebelum era laptop dimulai. Sehingga tak heran jika Asus sudah sangat menguasai teknologi di dalam bidang ini. Salah satu keunggulan Asus adalah pada ketahanan komponen motherboad-nya. Tak salah jika kita memilih Laptop Asus untuk pemakaian sehari hari. Selain itu, Asus juga memberikan garansi paling lama dibandingkan brand-brand lainnya, yaitu garansi resmi 2 tahun. Brand lain biasanya hanya berani memberikan 1 tahun saja. Laptop Asus yang di jual di MatahariMall juga sangat bervariatif dan banyak seri yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan budget tentunya. Apalagi jika kita memanfaatkan diskon dari MatahariMall. Kita bisa sekaligus membeli aksesorisnya tanpa mengeluarkan uang lebih.

Untuk yang memiliki budget dibawah 3 juta, Kita bisa memilih Asus X200Ma-WX436D - 2GB- Celeron N2840 DC 2.16-11." - Putih. Harga laptop Asus atau notebook Asus ini tak sampai 3 juta dengan diskon hampir 20 % dari MatahariMall, wah menarik bukan ? Namun untuk yang memiliki budget berkisar antara 4- 7jutaan, MatahariMall juga memberikan banyak sekali pilihan. Misalnya saja Asus A455LF-WX041D- 4GB Ram - C15-5200U- 14 " -Merah atau Asus X455LA-WX405D-2GB RAM-Ci3-4005U-14" - Putih yang mendapatkan diskon dari MatahariMall hingga 30%.

Sepertinya bukan cuma harga terjangkau dan spesifikasinya yang bagus, ketersediaan Service centre untuk Laptop Asus juga menjadi salah satu faktor pertimbangan. Karena Service centre sangat penting apabila kita memerlukan penanganan cepat jika Laptop kita sedang mengalami kendala. Service centre yang tersedia di kota dimana kita tinggal akan membuat kita bisa mendatanginya kapan saja saat kita memerlukannya.

0 Komentar