Perahu Jong Kepulauan Riau

Perahu Jong Kepulauan Riau


Perahu Jong Kepulauan Riau

Sebagai permainan tepi pantai yang dilakukan masyarakat pesisir atau masyarakat nelayan.

Selayak Genpi yang menggunakan media sosial sebagai alat untuk membantu pariwisata Indonesia. Permainan media yang dapat mendorong inisiatif masyarakat lokal maupun masyarakat internasional sehingga tertarik untuk bisa ke daerah Kepulauan Riau

Perahu Jong Kepulauan Riau Visit Kepri

Kepulauan Riau yang mempunyai banyak pulau, diharapkan dengan Perahu Jong dapat mengarungi wisata bahari dari Kepri. 

Keinginan besar dalam mempromosikan setiap bagian kecil dalam Kepulauan Riau, diceritakan secara detail dan alur deskriptif sehingga membuat dan selayak menghipnotis siapapun yang melihat foto atau tulisan dari Genpi Kepri sehingga menjadi kecanduan dan selalu ingin kembali.

Perahu Jong Kepulauan Riau
Perahu Jong Kepulauan Riau sumber gambar : http://disbud.kepriprov.go.id/permainan-perahu-jong/
Sumber Gambar : http://disbud.kepriprov.go.id/permainan-perahu-jong/

Kerjasama team dalam Perahu Jong, dapat diibaratkan juga seperti Komunitas Genpi Kepri yang bersatu padu dalam rangkaian gabungan Komunitas khusus nya di Kepri, menyatukan suara, pendapat, dan juga hasil-hasil karya sehingga terpadu menjadi satu seperti deburan air ombak yang mampu memecah batu karang.

Kesulitan yang dihadapi dalam mengarungi perbedaan cuaca, baik dalam cuaca bersahabat dan cuaca tidak bersahabat. Membuat Team Perahu Jong diharapkan dapat selalu bersabar diri, kemudian mempunyai semangat pantang menyerah dalam mencapai setiap tujuan yang diemban secara bersama-sama.

0 Komentar