Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita

Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita

Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita

Jika membicarakan fashion dan wanita, maka akan banyak hal yang akan dibicarakan dibandingkan pria. seperti yang sudah diketahui, bahwa wanita sangat senang sekali mengejar fashion Baju Sweater yang biasanya baru keluar. Apalagi seorang wanita memang kebanyakan memiliki jiwa konsumtif.

Di sini, kita akan membicarakan selera fashion pakaian wanita, yang pastinya setiap wanita satu dan yang lainnya memiliki selera yang berbeda. Dan itu tergantung kepribadian dari setiap wanita tersebut. Ada beberapa jenis selera pakaian wanita, yang begitu digandrungi. Misalnya dress, blus, vintage, kasual atau etnik. 

Setiap wanita pasti akan memilih pakaian yang menurut mereka nyaman untuk dirinya. apalagi semakin maju zaman maka akan semakin berkembang pula fashion-fashion yang ada. Para desainer akan terus memberikan yang terbaik untuk para wanita yang sesuai dengan selera mereka. Dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Agar mereka yang mungkin memiliki selera yang sedikit jadul, masih bisa terlihat gaul, modis dan juga kekinian. Dan mencari orang yang mempunyai selera yang bisa jual sweater wanita secara tepat dan dapat memberikan konsultasi tentang baju sweater wanita

Dan berikut adalah ulasan mengenai jenis selera pakaian yang disukai wanita.

Sweater


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sweater Wanita

Sweater termasuk dalam trend baju wanita yang cukup populer beberapa tahun ini. 

Sweater juga merupakan salah satu jenis item fashion wanita yang masuk ke dalam kategori pakaian musim dingin. 

Dikarenakan kini sweater telah banyak berubah. Jika dulu sweater wanita rajutan menjadi material yang digunakan, maka kini bahannya lebih fleksibel lagi dengan bahan-bahan yang ramah dengan segala musim. Dan jangan heran, bila melihat pria dewasa yang juga menggunakan sweater.

Model Sweater yang tidak berkualitas akan membuat gagal trendy, bila kita asal pakai dengan sweater ini.

Dress Dan Blus


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sumber gambar : kaos-kerah.com

Beberapa wanita sangat suka sekali memakai pakaian berjenis dress atau blus. Mereka yang suka dengan gaya yang elegan nan praktis biasanya akan sering memakai pakaian jenis ini.

Ada banyak sekali jenis dress yang bisa dipakai oleh setiap wanita, misal mini dress, long dress, dan midi dress. Apalagi saat ini perkembangan fashion dari Baju Sweater jenis dress ini mulai meningkat pesat. 

Biasanya mereka yang suka memakai pakaian jenis dress ini lebih, mereka yang memiliki sifat feminin. Untuk gadis remaja biasanya mereka lebih suka memakai mini dress, agar terlihat gaul, seksi dan modis.

Mini dress sendiri juga lebih mudah untuk bisa dipadukan dengan beberapa aksesoris yang imut dan lucu.

Berbeda lagi antara mini dress dan midi dress. Midi dress memiliki ukuran yang agak panjang sampai dibawah lutut. Namun midi dress masih hampir sama dengan mini dress, masih terkesan imut dan seksi. 

Biasanya midi dress banyak disukai oleh kalangan remaja dan juga dewasa menengah. Karena kesannya yang manis dan elegan.

Selain midi dress ada juga long dress. Long dress ini lebih ke sifat dewasa elegan. Kebanyakan mereka yang menyukai long dress ialah wanita dewasa. Dan sesuai perkembangan zaman. Banyak juga long dress yang di desain untuk para remaja dengan model yang gaul namun tetap elegan dan modis.

Kasual


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sumber gambar : model Bajuterbaruku.com
Mereka yang mungkin suka yang praktis dan simple lebih menggandrungi tipe pakaian jenis kasual. 

Pakaian jenis ini memang sangat simple, hanya kaos, celana jeans atau paling tidak kemeja untuk acara formal. Mereka akan sering memakai pakaian jenis ini saat sehari-hari.

Karena memang mereka yang memiliki sifat yang santai, pasti aakan suka memakai sesuatu yang praktis namun tetap keren.

Pakaian jenis ini biasnya lebih cocok dipadukan dengan sweater, tas slempang atau ransel, topi, syal dan beberapa aksesoris seperti jam.

Mungkin beberapa wanita yang feminin juga akan menambahkan rok jenis mini. Apalagi memang sekarang dunia fashion selalu memberikan desain terbaru dan terkini bagi mereka yang juga menggandrungi pakaian jenis kasual ini.

Vintage


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sumber gambar : latashasfasionworld.blogspot.co.id

Beberapa wanita mungkin memiliki selera yang cukup kuno, seperti vintage. Mereka tidak begitu mengikuti tren yang ada. Dan mereka hanya akan sering memakai rok, Baju Sweater, celana jenis vintage ini.

Biasanya memang jenis ini sangat populer di era 80 sampai 90 an. Namun dengan perkembangan zaman, jenis vintage ini juga sedikit didesain untuk wanita masa kini, jadi lebih ada sentuhan modern.

Biasanya wanita yang memiliki selera pakaian ini, juga sangat menyukai segala jenis yang berbau kuno nan klasik.

Etnik


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sumber gambar : hipwee.com

Mereka yang memiliki selera yang unik dan anti maenstream biasa sangat suka memakai pakaian jenis  ini. Blus ukuran besar, rok panjang model gipsy serta pernak pernik yang menarik akan merasa nyaman mereka pakai, dan merasa terlihat modis dan keren.

Biasanya mereka memang tidak begitu suka dengan pakaian jenis seksi yang menampakkan lekuk tubuh. Mereka akan lebih nyaman dengan pakaian yang menurut mereka tertutup dan longgar. Biasanya mereka yang introvert memiliki selera berpakaian semacam ini.

Dengan mudahnya pemberian aksesories pada jenis Baju Sweater ini, mereka yang juga masuk kategori remaja pun, juga sudah mulai banyak yang menggandrungi jenis pakaian ini. Dengan desain-desain yang mulai berkembang semakin kekinian, maka sudah mulai banyak wanita-wanita yang menyukai jenis pakaian ini.

Seksi 


Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sumber gambar : lifestyle.liputan6.com

Mereka yang berani dan suka sekali mencuri perhatian juga memiliki selera yang cukup berani. Mereka akan lebih suka memakai pakaian yang seksi dan sangat menarik.

Rok mini, hot pants dan celana jeans super skinny akan menjadi pakaian mereka sehari-hari. Mereka yang sangat percaya diri akan lebih nyaman memakai pakaian jenis ini. Mereka akan suka jika menjadi perhatian terutama kaum pria.

Biasanya juga mereka akan memakai pakaian yang menonjolkan sisi yang menurut mereka seksi dan menarik perhatian. Apalagi mereka yang memiliki kulit yang terang, mereka tak akan sungkan memakai pakaian jenis ini.

Mungkin akan terdengar liar saat mendengar kata ini. Namun fashion saat ini sudah banyak memberikan desain yang seksi namun tetap elegan bagi pemakainya. Dan mereka yang memiliki selera ini akan tetap terlihat modis, elegan dan keren.

Pakaian jenis ini juga sangat mudah dipadukan dengan beberapa aksesoris ataupun high heels. Banyak sekali jenis pakaian model seksi ini, mulai dari terbuka bagian dada, ketat, hingga rok mini yang menampakkan kaki jenjang yang mulus.

Selera Wanita terhadap beberapa Jenis Pakaian

Perbedaan Selera Fashion Baju Sweater Bagi Setiap Wanita
Sweater Wanita

Itu dia beberapa jenis selera pakain wanita. Kira-kira mana salah satu dari jenis pakaian di atas yang menjadi selera kamu? Seksi, etnik, ataukah kasual? 

Namun, semua tergantung dari diri masing-masing. Semua kan tetap terlihat keren dan modis, asal sesuai dengan tempatnya. Jangan sampai salah mengaplikasikan pakaian. 

Jangan memaksakan diri juga untuk memakai pakaian yang tidak sesuai dengan seleramu. Karena selera pakaian juga bisa menunjukkan identitas dari orang tersebut. Apalagi sekarang dunia fashion yang sudah mulai berkembang dan selalu memberikan yang terbaik bagi selera mereka masing-masing agar tetap terlihat modis, gaul dan juga kekinian.

Bahkan ada juga wanita yang hanya suka dengan satu warna atau satu gaya saja, yang menurut mereka tidak ribet dan jauh lebih simple, serta tidak begitu mengikuti trend. Jadi bisa dikatakan selera setiap wanita memang berbeda antara satu dan lainnya. Kamu tinggal mengekspresikan apa yang kamu suka selama itu nyaman untukmu. Terlebih lagi karakter juga sangat mendominasi dalam pengaruh selera berpakaian wanita.


Cukup sampai di sini artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menghibur kalian. dan juga kira-kira manakah yang termasuk selera fashionmu?

2 Komentar