Keuntungan Menggunakan Besi Nako untuk Konstruksi di Rumah

 

Keuntungan Menggunakan Besi Nako untuk Konstruksi di Rumah

Keuntungan Menggunakan Besi Nako untuk Konstruksi di Rumah

 

Besi termasuk material penting yang pastinya akan disisipkan dalam pembuatan sebuah rumah atau hunian, namun jenisnya berbeda-beda, salah satu diantaranya yang mungkin masih asing bagi sebagian diantara Anda adalah nako. Berbeda dengan besi yang lainnya ia memiliki bentuk kotak-kotak dengan ukuran panjangnya sendiri adalah sekitar 6 meter. Lalu apa fungsinya? Jika melihat dari segi fungsinya ia tidak dipakai untuk membuat rangka beton, melainkan lebih kepada tambahan aksesoris pada pintu, pagar, teralis dan sejenisnya.

 

Kebanyakan memang penambahan besi yang satu ini digunakan untuk keamanan jendela maupun pintu di rumah Anda. Namun juga ada para pengrajin yang memakainya sebagai bahan untuk hiasan. Ketika Anda membeli besi yang satu ini di pasaran, maka nantinya akan ditawari dengan berbagai jenis yang berbeda, karena ragamnya memang cukup banyak, mulai diantaranya adalah polos, gilas, embos, ulir serta yang lainnya. Ada banyak keuntungan yang dapat dirasakan dengan menggunakan besi yang satu ini, diantaranya adalah:

 

  1. Kualitasnya bagus, berbicara mengenai ketahanan dari besi yang satu ini memang sangat tinggi, tidak mudah untuk dipatahkan, sehingga tak heran jika seandainya ia banyak dipakai sebagai sarana tambah pengaman di rumah.
  2. Tersedia dalam berbagai ukuran, khusus untuk ukurannya sendiri juga beragam, jadi jika Anda ingin membelinya di pasaran juga tak perlu khawatir, baik itu yang tipis maupun tebal ada, dapat disesuaikan saja dengan kebutuhan.
  3. Banyak pilihan model untuk menunjang estetika, biasanya untuk pembuatan pagar kemudian juga teralis pada pintu maupun jendela banyak diantara Anda yang menambahkan besi ini bukan, karena selain kuat juga modelnya begitu beragam, sehingga nantinya membuat rumah tampak jauh lebih cantik.
  4. Besi ini padat, sehingga tidak mudah untuk dipatahkan, masalah keamanan tak perlu diragukan lagi.

 

Harga besi nako ini mulai dari 20an ribu sampai dengan 200an ribu rupiah. khusus untuk pembeliannya juga mudah, karena Anda juga bisa memesannya lewat Prima Bajaindo Sukses, berbagai material baja maupun besi kami sediakan lengkap.

0 Komentar