Telp 081210999347 Travel Bintan Lagoi paket wisata bintan 2014

Telp 081210999347 Travel Bintan Lagoi
paket wisata bintan 2014


Telp 081210999347 Travel Bintan Lagoi <br/>paket wisata bintan 2014

Apakah kau termasuk orang yang menyenangi traveling? Bagi kau yang hobi traveling, mungkin tak akan asing dengan yang namanya Pulau Bintan. Pulau yang berdekatan dengan Singapura ini, merupakan pulau terbesar yang berlokasi di Kepulauan Riau. Yang terdiri dari 3000 pulau besar dan kecil. Bintan tak cuma mempunyai banyak pulau, melainkan juga mempunyai estetika alam yang luar awam.

Ketika kalian mendengar kata Bintan, mungkin kalian akan berdaya upaya bahwa disana terdapat sebagian resort yang menarik untuk di kunjungi. Jangan salah guys, panorama alam disana tak keok hebat dengan panorama di Bali, Lombok maupun Batam. Seandainya kalian berminat ini ia 35 destinasy tamasya menarik Bintan yang patut kau kenal.

baca juga : paket bintan

1. Bintan Resort
Bintan resort yakni daerah yang paling disukai dan tujuan utama para pelancong. Bintan resort diketahui sebagai surga tropis, adalah rumah bagi sang surya dan laut. Bintan resort terdiri dari 400an kamar yang berdiri diatas lautan pasir putih dengan luas 2.300 hektare. Yang menariknya resort ini menghadap seketika ke arah laut Cina Selatan. Bagi kau yang menyukai memancing, jangan cemas di sana telah terdapat waduk yang dikelola dengan bagus dan baik untuk memancing dengan panorama yang semacam itu menawan. Serta mempunyai pantai emas pribadi yang terbentang 1,5 Km. Jadi memancingpun tak akan terpengaruh bosan. Juga terdapat dua lapangan golf bagi kau yang hobi bermain golf. Spa Romantis bagi para pasangan, atau pengantin baru yang berharap berbulan madu. Yang berbeda dari resort yang lain ialah, mempunyai feri pribadi yang akan mendarat segera persis di depan pintu resort. Bagaimana, menakjubkan bukan?

2. Pantai Lagoi
Pantai Lagoi berlokasi di Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Deretan pohon-pohon kelapa dan panorama alamnya yang menawan serta lingkungan yang bersih menjadi kekuatan tarik para pelancong. Kecuali panorama yang cantik, di Pantai Lagoi juga terdapat wilayah Hutan Bakau dan Sungai Sebong. Yang membikin para pelancong kian berminat untuk berkunjung ke sini.

Di pantai Lagoi kau dapat mengerjakan kesibukan berupa, menyelam, snorkeling, berenang dan berjemur di pasir putih Pantai Lagoi. Serta tidak cuma itu, pun kau juga dapat memancing di sekitar muara sungai Sebong, dan dapat membakar ikan di sana. Mengasyikan bukan?

3. Pantai Trikora
Pantai Trikora berlokasi 45 Km arah timur dari Kepulauan Riau, Tanjung Pinang. Tepatnya di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. Pantai Trikora juga mempunyai estetika alam pantai yang tidak keok menakjubkan loh. Banyak sekali fasilitas-fasilitas menarik di sana.
Disepanjang perjalanan ke Pantai Trikora kau akan dimanjakan dengan panorama rumah-rumah nelayan yang berjejer-jajar, resort-resort mewah sampai hutan mangrove. Disana kau dapat memancing, snorkeling, bermain layang-layang serta yang menarik kau dapat juga loh, menyewa paket tur untuk berkunjung ke pulau tidak berpenghuni. Waw menakjubkan sekali bukan? Kau juga dapat bertamasya masakan dengan pelbagai makanan khas pulau Bintan. Apakah kau berminat?

4. Air Terjun Gunung Bintan
Terbukti di Bintan tak cuma pantai saja loh, daerah yang pantas untuk kau berlibur alam. Di sana juga terdapat Air Terjun Gunung Bintan. Air terjun ini berlokasi 55 Km dari Tanjung pinang. Lebih tepatnya berada di Kampung Bekapur, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Untuk hingga ke Air terjun dapat memakan waktu 40-60 menitan.
Berbeda dengan air terjun yang lain, air terjun gunung bintan memang tak semacam itu tinggi. Dan mungkin cuma mempunyai ketinggian sekitar 7 meter, dengan debit air yang sedikit. Walau seperti itu, panorama alam di sekitarnya yang menonjol asri dan natural menjadi kekuatan tarik tersendiri untuk mata. Dimana masih banyak pohon-pohon besar dan beragam variasi tumbuhan yang sepertinya masih jarang terjamah. Malahan disana kau juga dapat mendaki Gunung Bintan loh, untuk mengamati panorama alam dari atas Puncak Gunung Bintan. Perjalanan kau pasti akan lebih mengasyikan.

5. Sungai Sebong Mangrove
Pertama ke sana kau akan lantas takjub dengan estetika alam di Sungai Sebong. Ya Sungai Sebong yang mempunyai estetika alam unik ini berlokasi di Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong.
Sejauh mata memperhatikan, dikala kau menelusuri Sungai Sebong, kau akan dimanjakan dengan beraneka Hutan Mangrove, dan penghuni Hutan Mangrove seperti biawak, hutan bakau dan burung semacam kuntul yang membuatmu gembira berlibur kemari.
Kecuali kau bisa memancing ikan di Sungai Sebong. Kau juga dapat memandang keahlian nelayan sekitar sungai dalam mencari ikan di sekitar Sungai Sebong. Dijamin kau bakal ketagihan untuk bertamasya ke sini lagi.
6. Danau Biru
Danau ini berlokasi di Galang Batang, Kabupaten Bintan. Sekiranya dari Batam, Danau ini cukup dekat, mungkin cuma memakan waktu 20 menitan. Danau ini di ucap Danau Biru dikarenakan air Danau disini memang memancarkan warna biru dikala cuaca cemerlang, serta panorama yang indah menghiasi wilayah Danau Biru ini. Sebetulnya danau ini bukanlah danau natural, dahulu danau ini ialah bekas galian tambang pasir yang demikian itu dalam. Sebab memang daerah ini bukanlah daerah tamasya, jadi tak ada fasilitas di dalamnya. Melainkan panorama di sana cukup membuatmu terkesan untuk jalan-jalan santai ke Danau Biru.

7. Pantai Senggiling
Pantai ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, sebab memang masih belum banyak para pelancong yang datang ke Pantai Senggiling. Berbeda dengan Pantai Trikora yang memang telah banyak orang tahu. Melainkan di pantai ini panorama tak keok menawan untuk kau yang berharap santai malahan mencari ketenangan di sini.
Letak pantai ini di sebelah Utara Kabupaten Bintan, dari Tanjung Pinang mungkin akan memakan waktu sampai 1,5 jam. Melainkan, jangan harap akan fasilitas, karena memang pantai ini tak seperti itu ramai pengunjung. Namun bagi kau yang berkeinginan bertamasya dengan murah meriah, pantai ini betul-betul sesuai untuk kau yang mau refresing.

8. Pantai Sakera
Mungkin sedikit asing dengan nama pantai ini. Melainkan pantai ini sungguh-sungguh pantas untuk kau yang berkeinginan bertamasya murah. Amat pantas juga untuk liburan keluarga. Airnya juga senantiasa mengalami pasang surut, tapi cenderung dangkal. Jadi kau dapat juga berenang di pantai ini. Kalau dikala surut kau juga dapat mencari kerang di sekitar bibir pantai. Pantai ini berlokasi di sebelah barat laut Pulau Bintan, dan akan memakan waktu sampai 2,5 jam dari Tanjung Pinang.

9. Vihara Avalokitesvara
Tamasya di Bintan tak hanya pantai maupun hutan loh. Ada juga daerah liburan lain, adalah Vihara Avalokitesvara. Vihara yang tenar sebagai Vihara terbesar di dunia ini, berlokasi di Kelurahan Air Raja sekitar 14 Km dari Sentra Kota Tanjung Pinang. Tempatnya yang rapi dan bersih pantas untuk kau yang berkeinginan berselfi ria. Di Vihara ini kau akan di suguhkan patung seribu wajah serta yang paling menarik kau akan memperhatikan patung Dewi Kuan Yin Phu Sha yang dinobatkan oleh Museum Rekor Indonesia sebagai patung Dewi Kuan Yin terbesar yang berada di dalam ruangan. Kecuali bangunan yang megah di Vihara ini juga terdapat kebun-kebun dan taman yang tersusun rapi. Seandainya kau berharap berkunjung dan foto-foto, betapa bagusnya jikalau kau bertanya dahulu terhadap petugas komponen mana saja yang boleh dikunjungi dan tak. Karena Vihara ini yaitu daerah untuk beribadah pula.

10. Pulau Penyusuk
Pulau ini berlokasi sekitar 40 menitan dari Pantai Trikora satu. Daerah ini seperti itu asri dan nyaman, lautnya yang masih bersih dan sebagian koral-koral yang mati membikin menawan sejauh mata melihat. Dan juga bagi kau yang menyenangi snorkeling yakin ini ialah daerah yang sesuai untuk kau, sebab daerah ini diketahui sebagai daerah surganya para snorkeling. Di belakang komponen pulau ini juga terdapat tumbuhan perdu, sehingga pantas untuk kau yang berharap berkemah, melainkan jangan lupa membawa air minum, karena di pulau ini tak ada persedian air tawar. Walau panoramanya demikian itu cantik. Melainkan sayang di pulau ini masih jarang sekali para pelancong yang datang.

11. Pulau Beralas Pasir
Apa telingamu masih asing dengan Pulau Beralas Pasir ini? Tau kah kau Pulau ini diketahui dengan Mutiara Cantik Dunia Liburan. Pun pulau tidak berpenghuni ini mempunyai julukan loh, yakni Surga Tropis Laut Cina Selatan. Kebayang tak? Seandainya telah dijuluki surga berarti daerah yang betul-betul Menawan. Pulau ini berlokasi di kawasan wilayah Teluk Bakau Kepulauan Riau. Pulau ini airnya demikian itu bening dengan banyaknya karang yang semacam itu terawat. Malah banyak sepesies ikan yang berada di pulau ini. Kau malahan dapat memancing, kecuali itu kegiatan yang dapat kau lakukan ialah bermain voli air, dan yang paling penting jangan lewatkan kegiatan snorkeling di pulau ini. Menakjubkan sekali.

12. Pulau penyengat
Letak Pulau Penyengat ini cuma sekitar 5 Km dari Tanjung Pinang. Pulau ini lebih diketahui dengan sejarahnya. Mungkin kau telah mendengar Mesjid Putih Telor. Yang konon katanya Mesjid ini dibangun oleh Raja Sultan Riau yang perekatnya mengaplikasikan putih telor serta catnya menerapkan kuning telor. Kecuali itu Pulau Penyengat juga tenar akan baharinya yang cantik nan asri. Membuatmu betah berlama-lama di Pulau ini.

13. Air Terjun Gunung Lengkuas
Air Terjun ini berada di wilayah sekitar Gunung Lengkuas. Melainkan kau patut melaksanakan trekking selama 2 Km untuk menuju ke Air Terjunnya. Karena kendaraan tak dapat menjelang zona jalan menuju Air Terjun. Dikala perjalanan, kau akan disuguhkan perkebunan-perkebunan warga serta wilayah hutan lindung. Perjalanan 2 Km tak akan terasa capek dengan panorama alam yang semacam itu memanjakan mata. Sesampai di Air Terjun kau bisa bermain air terjunnya dan menikmati kesejukan air disana.

14. Anra Wika Square
Kau menyukai shopping? Atau berlibur masakan? Ini daerah yang ideal buat kau. Anra Wika Square yakni daerah surganya orang-orang berbelanja. Kau dapat berbelanja oleh-oleh khas Bintan di sini. Kecuali belanja dan berlibur masakan khas Bintan. Kau juga dapat merasakan wahana-wahana yang berada di zona Anra Wika Square.

15. Desa Tamasya Sebong Pereh
Sekiranya kau berharap berlibur mangrove. Disini daerah yang baik untuk kau. Desa Sebong Pereh berlokasi di sekitar Teluk Sebong, Kepulauan Riau. Disini yakni daerah perkampungan nelayan yang demikian itu unik, dengan contoh rumah tradisional pentas. Kecuali itu kau dapat melaksanakan liburan mangrove atau mangrove tour dengan menyewa boat seharga Rp. 300.000. Jangan kuatir, harga sekian telah memberi kepuasan tamasya tidak terlupakan untuk kau. Dijamin kau bakal ketagihan dengan liburan satu ini.

16. Goa Gunung Bintan
Bila kau penyuka liburan Goa. Di kaki Gunung Bintan terbukti ada Goa yang unik. Goa dengan panjang sekitar 8 m ini hakekatnya Goa yang seperti itu panjang. Tetapi sebab kian menyempitnya Goa, karenanya tak banyak pengunjung yang berani menjelang Goa ini lebih dalam.

17. Gunung Bintan
Jikalau kau berkeinginan mengamati cantiknya Pulau Bintan dari atas, kau dapat mendaki Gunung Bintan. Sekitar 2 jam pendakian kau telah hingga pada Puncak Gunung. Dan dapat merasakan estetika alam Pulau Bintan.

18. Gunung Lengkuas
Gunung Lengkuas ialah nama sebuah bukit dengan ketinggian kurang lebih 200 meter. Kau di sini akan disuguhkan bermacam wilayah hutan lindung. Dan pelbagai flora yang menyejukkan mata. Dan tidak tertinggal faunanya yang berbagai jenis membuatmu berasa berpetualang di hutan.

19. Jembatan Busung
Buat kau para muda mudi yang berkeinginan bersantai. Di jembatan ini merupakan daerah yang asyik buat kau. Sambil bersantai kau dapat merasakan panorama sungai yang menakjubkan. Jembatan ini berlokasi di Kecamatan Seri Kuala Lobam, dengan panjang sekitar 290 meter. Menjadi daerah liburan asyik buat kau yang berada di Bintan.

20. Tanjung Berakit
Apabila daerah ini telah disebut Tanjung, berarti daerah ini terletak di pelabuhan. Tanjung Berakit ini juga mempunyai pantai yang tidak keok cantik dengan pantai-pantai yang berada di Bintan. Fasilitas disini telah cukup komplit, dengan berjenis-jenis akomodasi yang memadai. Karena Tanjung Berakit yakni pelabuhan Internasional.

21. Kota Kijang
Jikalau kau berkeinginan merasakan cantiknya pohon sakura. Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Terbukti di Bintan juga ada loh. Lokasinya di Kota Kijang. Berlokasi sekitar 27 kilometer dari kota Tanjung Pinang. Kecuali dapat memandang menawannya bunga sakura, kota ini benar-benar cantik dan asri untuk dikunjungi.

22. Mesjid Raya Baitul Makmur
Kalau kau berkeinginan bertamasya religi di Bintan ada sebuah mesjid yang diketahui mesjid terbesar di Bintan. Daerah ini sungguh-sungguh layak untuk kau yang berlibur religi. Kau bisa beribadah dengan hening dan khusyuk di sini. Sebab tempatnya yang demikian itu sejuk, hening dan asri.

23. Mini Zoo Kijang
Dari namanya telah pasti ini yaitu kebun hewan. Kebun hewan ini berlokasi sekitar Tenggiri, Kijang Kab. Bintan. Untuk masuk kau akan dikenakan biaya sekitar Rp. 10.000 per orang. Cukup murah untuk memandang bermacam-macam satwa yang berada di Kebun Hewan ini. Yang paling diunggulkan para pelancong atau malahan keluarga ialah Sangkar Rusa, mereka juga dapat memberi makan Rusa-rusa yang ada di sana.

24. Tempat Bintan Golf Club
Bagi kau yang hobi bermain golf. Di sini ialah daerah yang benar-benar sesuai. Daerah ini yaitu lapangan golf berkelas Internasional. Dengan panorama laut yang demikian itu menawan diamati, dijamin kau nggak akan bosan bermain golf disini.

25. pulau Mapur
Pulau yang berlokasi di Kecamatan Bintan Pesisir ini. Kamu pemandangan yang luar lazim. Kau akan memandang banyak pulau-pulau kecil di sini. Kecuali itu hamparan pasir mengagumkan dan resort yang nyaman membuatmu akan betah berlama-lama disini.

26. Bintan Lagoon Resort
Bintan Lagoon Resort merupakan wilayah resort yang berlokasi di tempat Lagoi, Bintan. Resort ini semacam itu nyaman untuk kau yang berkeinginan merefreskan pikiran. Resort ini benar-benar mengasyikan untuk kau yang berkeinginan bermain air, duduk-duduk santai atau bermain sekuter. Mengasyikan juga naik kapal kecil untuk berkeliling kolam. Gimana? Mengasyikan bukan, dijamin kau tak akan pernah lupa berlibur kesini.

27. De Bintan Villa
De Bintan Villa berlokasi sekitar 64 Km dari Tanjung Pinang. Disebut jika De Bintan Villa ini hampir sama dengan Kampung Daun yang ada di Bandung. Kamar-kamar di Villa ini berada di atas bukit serta restaurant dan resepsionis berada di bawah. Kau juga akan betah menginap di sini sebab panorama dengan pohon-pohon yang rindang membuatmu merasa berasa di alam bebas.

28. Gedung Gonggong Bintan
Gedung ini ialah destinasy tamasya baru di Bintan. Mengasyikan diperhatikan dari namanya Gedung Gonggong, berarti di sini daerah liburan gonggong. Gonggong sendiri yakni makanan khas di Bintan. Jadi bagi kau yang berkeinginan tahu seperti apa itu gonggong kau dapat mencobanya di sini. Kecuali itu kau juga dapat memperhatikan menawannya sunset pada petang hari di temani angin sepoi-sepoi yang menyejukkan. Kau bakalan asyik untuk bertamasya ke sini.

29. Gurun Pasir Bintan
Untuk merasakan menawannya gurun kau tak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri. Di negara sendiri juga punya loh. Liburan di Bintan. Liburan ini betul-betul di sukai buah hati muda di Tanjung Pinang. Yang menarik di sini ialah warna-warna pasirnya yang mengagumkan dan eksotis. Berbeda dengan gurun pasir lain yang berwarna cokelat. Gurun pasir disini malahan berwarna putih, merah muda, malah memancar warna ungu. Yakin kau pasti akan menikmati tamasya unik di sini.

30. Jembatan Dompak Bintan
Jembatan dengan panjang 1600 meter ini mengaitkan Pulau Bintan dan Pulau Dompak. Jembatan ini dapat menjadi tamasya unik buat kau yang cuma mau sekadar besantai. Karenanya jembatan ini sempat ambrol, tapi dengan kencang jembatan ini seketika dibangun kembali. Dan sekarang tamasya di daerah ini jadi lebih menyenangkan dengan memperhatikan panorama di sekitar Jembatan Dompak.

31. Pantai Lagoi Bay Bintan
Pantai Lagoi Bay adalah pantai yang berada di wilayah eksklusif, dengan fasilitas hotel, pertokoan dan resto. Kawasanya semacam itu tersusun rapi dan bersih dengan taman bunga yang semakin memperindah Pantai Lagoi Bay ini. Jangan cemas, buat kau yang cuma mempunyai kocek sedikit, meski berada di wilayah eksklusif tetapi pantai ini bebas dikunjungi siapa saja tanpa di pungut tarif loh. Daerah kau akan kian menyenangkan bertamasya ke Pantai ini.

32. Pantai Trikora Bintan
Pantai ini berlokasi di Kecamatan Malang Rapat, Kapulauan Riau. Daerah ini demikian itu populer dikalangan para pelancong. Dengan panoramanya yang demikian itu dramatis luar biasa mata. Pantai ini mempunyai panjang bibir pantai 25 meter dengan berhiaskan pohon kelapa dan pohon bakau. Serta nampak lebih cantik dengan dekorasi alam dari batu-batu besar yang berderet. Membuatmu tak akan menyesal sudah bertamasya ke pantai ini.

33. Patung Gorila dan Patung Penyu Bintan.
Patung Gorila dan Penyu Bintan dapat menjadi tujuan wisatamu untuk berfoto selfi. Patung ini berada di zona terpisah sesudah perjalanan dari Trasure Bay. Sedang untuk Patung Penyu berlokasi di Desa Sebong Pereh di tepi pantai. Kau dapat berfoto selfie dengan salah satu Patung untuk di jadikan kenang-kenangan, menarik bukan?

34. Mesjid Penyengat Kepri
Kau harusnya tak akan asing dengan Mesjid Satu ini. Mesjid yang dibangun dengan bahan putih telor. Terbukti mempunyai energi tarik sendiri. Mesjid Penyengat lebih diketahui dengan sejarahnya yang memukau. Serta mesjid ini menjadi saksi kebesaran Sultan Riau. Yang menjadi minat dari mesjid ini kecuali sejarah pembangunannya merupakan di dalamnya terpajang mushaf Al-qur\'an artikel tangan oleh Abdurrahman Stambul. Waw menakjubkan sekali bukan. Kau yang menyenangi dengan liburan religi, karenanya kau akan puas dengan tamasya ke Mesjid Penyengat ini.
35. Senggarang Kepri
Senggarang yakni kawasana pemukiman penduduk di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Adalah ini familiar dengan kampung pecinan di Tanjung Pinang. Disini kau akan banyak mengamati rumah-rumah pentas yang masih memakai fondasi kayu. Di Senggarang kecuali berjalan-jalan memandang perkampungan yang unik, kau juga dapat mengunjungi salah satu klenteng disana. Liburan klenteng Ang Nio. Di dalam klenteng Ang Nio terdapat patung Dewi Kwan Im seribu tangan. Bagaimana? Kau beratensi bukan?
36. New Marjoly Beach Resort
New Marjoly Beach Resort berlokasi di Ialah Tamasya Bahari, Kawal, Kepulaun Riau. Tempatnya yang sepi dan jauh dari keramaian, benar-benar pantas untuk kau yang mau menenangkan diri dari hiruk pikuknya kota. Tempatnya yang bersih dan asri membuatmu terasa nyaman dan betah di sini. Kamu namanya bahwa daerah ini merupakan Pantai dengan fasilitas Resort berkelas.
New Marjoly Beach termasuk daerah liburan baru di Pulau Bintan. Di pantainya terdapat daerah tidur gantung yang akan membuatmu lebih santai dengan menikmati angin sepoi pantai yang menyejukkan. Hamparan pasir yang lembut membuatmu menyenangi bermain-main dengan pasir. Laut di pantai ini demikian itu dangkal sesuai untuk kau yang cuma mau berbasah-berair kaki sambil bercengkrama dengan sahabat atau keluarga. Jikalau kau berharap berenang mungkin kau semestinya berjalan 100 meter supaya kau dapat berenang dengan kedalaman yang standart. Kau juga dapat menyewa skuter untuk berkeliling di pinggiran pantai.
Kecuali pantainya yang luar biasa, resortnya juga semacam itu fantastis. Kamar-kamar yang luas. Tempatnya yang bersih dan tersusun rapi membuatmu tak menyesal untuk menginap di sini. Pelayanan yang ramah pasti juga akan kemu temui. Di tiap kamar mempunyai kamar mandi juga yang cukup nyaman untuk kau. Di komponen balkon kau juga akan di suguhkan panorama pantai yang memanjakan mata. Amat rileks dan hening, tanpa ada kebisingan membuatnya merasa betah berlama-lama di New Marjoly Beach Resort ini.
Kecuali itu makanan yang ditawarkan di sini malahan amat nikmat. Lidahmu akan benar-benar dimanjakan dengan beragam makanan lezat yang khas yang tersedia di New Marjoly Beach Resort. Para pelayan dan resepsionis yang bagus dan ramah, membuatmu merasa seperti di surga. Kau akan merasa kenyaman tidak terduga, sampai kau tak menikmati waktu berlalu seperti itu pesat.
Apalagi daerah ini juga sesuai untuk kau yang baru menikah dan berharap berbulan madu berdua dengan pasangan. Sebab tempatnya yang sunyi dan hening, karenanya keromantisan akan tercipta. Bebagai fasilitas resort malah juga akan memanjakan kau yang berkeinginan makan romantis di restourant dekat resort. Kau kau akan terasa nyaman dan merasa seperti rumah sendiri.
Jadi untuk kau yang sedang suntuk dengan seluruh kegiatan profesi, tak salah kau memilih daerah ini untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk kota yang membikin stress. Sebab tempatnya yang semacam itu sepi dan hening, membuatmu betah berlama-lama di sini. Apakah kau berminat untuk berlibur ke New Marjoly Bech Resort? Kau dapat mengorder daerah dan hotel di sana secara khusus dulu, supaya kau lebih nyaman dan lantas beristirahat di sana.

Itulah 36 destinasi liburan di Bintan yang dapat kau kunjungi. Semoga kabar diatas dapat membuatmu lebih gampang untuk menetapkan liburan di Bintan. Selamat bertamasya akhir minggu kawan.

paket bintan, paket bintan 3d2n, paket bintan lagoon, paket bintan agro resort, paket bintan agro beach resort, paket bintang, paket bintan agro, paket bintan resort, paket bintan murah, paket wisata bintan, paket tour bintan lagoon resort, paket pulau bintan, paket pulau bintang, paket honeymoon bintan, paket umroh bintang 5, paket golf bintan, paket umroh bintang 5 2015, paket wisata bintan lagoi, paket tour bintan agro, paket batam bintan, paket wisata bintan batam, paket golf bintan batam, paket tour bintan batam, paket treasure bay bintan, paket tour batam bintan singapore, paket wisata treasure bay bintan, paket tour treasure bay bintan, paket tour bintan dari batam, paket tour pulau bintan dari medan, paket honeymoon di bintan, paket golf di bintan, paket tour di bintan, paket snorkeling di bintan, paket tour pulau bintan dari batam, paket wisata pulau bintan dari batam, paket wisata di bintan, paket liburan di bintan, paket snorkling di bintan, paket tour pulau bintan dari jambi, paket bulan madu di bintan, paket wisata golf bintan, paket tour golf bintan, bintang iklan im3 paket ketupat, paket umroh hotel bintang 5, paket umroh bintang 5 2016, paket wedding hotel bintang 5 jakarta, paket pernikahan hotel bintang 3 jakarta, paket umroh murah bintang 5, paket umroh bintang 4, paket pernikahan di bintang laguna cilegon, paket umroh hotel bintang 3, paket honeymoon bintan lagoon resort, paket hotel bintan, paket tour bintan island, paket ke bintan, paket liburan ke bintan, paket wisata ke bintan, paket honeymoon ke bintan, paket tour ke bintan agro, paket bulan madu ke bintan, paket liburan murah ke bintan, paket liburan bintan, paket tour bintan lagoi, paket bulan madu bintan, paket liburan murah bintan, paket honeymoon pulau bintan, paket liburan pulau bintan, paket wisata pulau bintan 2016, paket ke pulau bintan, paket tur pulau bintan, paket tour pulau bintan riau, paket wisata murah pulau bintan, paket travel ke pulau bintan, paket murah ke pulau bintan, paket tour di pulau bintan, paket wisata batam pulau bintan, paket perjalanan ke pulau bintan, paket pulau bintan riau, paket wisata bintan resort, paket wisata pulau bintan riau, paket golf ria bintan, paket tour ke bintan resort, paket tour bintan resort, paket snorkeling bintan, paket tour bintan, paket tour bintan 2015, paket tour bintan 2016, harga paket tour bintan, wisata pulau bintan paket tour, paket wisata bintan 2014, paket wisata bintan 2015, harga paket wisata bintan, paket tour wisata bintan, tour bintan, tour bintan lagoi, tour bintan 2017, tour bintan island, tour bintan 1 hari, tour bintan 3 hari, tour bintan 2018, tour bintan 2015, tour bintan 2016, tour bintan resort, bintan tour package, bintan tour packages, bintan tour package 2d1n, bintan tour package 3d2n, bintang tour, bintan tour package from singapore, bintan tour packages from singapore, bintan tour from singapore, bintang tour and travel, bintan tour guide, bintan tour travel, bintan tour and travel, bintan tour and spa, indo bintan tour and travel, bintan agro tour, bintan tour agency singapore, bintan tour agency, bintan tour attractions, bintan tour agent singapore, bintan adventure tour, air tour bintan, tour batam bintan, tour be bintan, bintan batam tour package, bintan tour blog, bintan bike tour, brc tours bintan, tour bintan cycling race, tour of bintan cycling, bintan city tour, tour de bintan cat 3, tour de bintan coupon code, tour de bintan cut off time, bintan city tour blog, bintan city tour review, bintan cheap tour package, tour de bintan, tour de bintan 2015, tour de bintan 2016, tour de bintan results, tour de bintan route, tour de bintan 2014 results, tour de bintan gran fondo, tour de bintan photos, tour de bintan facebook, tour de bintan 2015 registration, tour de bintan 2014 photos, tour di bintan, tour de bintan 2014 result, tour de bintan 2013, tour d bintan, tour de bintan 2016 route, tour de bintan result, tour de bintan 2013 results, tour de bintan stage 1, tour ke bintan dari batam, tour de bintan elevation, bintan elephant tour, bintan eco tour, package tour for bintan, bintan fireflies tour, tour agency for bintan, bintan tour packages from india, bintan firefly tour, day tour to bintan from singapore, bintan tour package 3d2n from singapore, bintan fishing tour, bintan family tour, bintan golf tour package, bintan golf tour, bintang tour gunung sahari, bintan group tour, grand bintang tour, gedung bintang tour, inti bintang tour, bintang cycling tour bali, bintang wisata tour travel makassar, bintang selatan tour semarang, bintang mandiri raya tour travel, bintang sembilan tour, bintang 9 tour, bintang wisata tour, bintang cycling tour, tour de bintan haze, bintan heritage tour, tour in bintan, bintan tour itinerary, package tour bintan island, mangrove tour bintan island, day tour in bintan, mangrove tour in bintan, tour guide in bintan, tour packages in bintan, city tour in bintan, bintan island tour, package tour in bintan, cycling tour in bintan, one day tour in bintan, 1 day tour in bintan, day tour bintan island, day tour bintan indonesia, firefly tour in bintan, local tour in bintan, tour de bintan jersey, tour ke bintan, tour murah ke bintan, tour batam ke bintan, tour and travel ke bintan, tour ke lagoi bintan, bintan lagoon tour package from singapore, bintan lagoon tour package, bintan local tour, bintan land tour package, tour de bintan start list, tour bintan murah, bintan tour medan, mangrove tour bintan, bintan tour map, bintan mangrove tour review, mangroven tour bintan, tour of bintan, tour of bintan 2015, tour of bintan 2016, tour of bintan 2014, tour of bintan results, tour of bintan 2014 results, bintan tour operators, tour pulau bintan, bintan tour package 2015, tour pekanbaru bintan, bintan tour promotion, bintan tour paket, tour de bintan photos 2014, tour murah pulau bintan, tour de bintan results 2014, tour de bintan results 2013, bintan tour review, tour de bintan results 2016, tour de bintan route profile, tour de bintan registration, tour de bintan 2015 route, bintan resort tour packages, bintan tour singapore, package tour bintan singapore, bintan tour packages singapore, bintan snorkeling tour, bintan tour sg, tour de bintan schedule, day tour singapore bintan island, bintan tour package sg, tour the bintan, tour to bintan from singapore, tour the bintan 2016, tour the bintan 2014, tour the bintan 2015, package tour to bintan island, package tour to bintan from singapore, tour packages to bintan from singapore, tour package to bintan, tour packages to bintan, global bintan tour & travel, rute tour the bintan 2016, day tour to bintan, one day tour to bintan, 1 day tour to bintan, bintan tour tripadvisor, tour de bintan training, group tour to bintan, travel bintan, travel bintan lagoi, bintan travel agent, travel around bintan, bintan travel agency, bintan travel agency singapore, bintan travel adaptor, bintan travel agents in singapore, bintan travel advisor, bintan travel advisory, bintan travel advice, bintan travel alone, bintan travel agents sg, asia travel angsana bintan, misa travel angsana bintan, club med bintan travel agent, asia travel bintan package, asia travel bintan lagoon resort, asia travel bintan clubmed, bintan travel blog, bintan travel blog 2014, travel batam bintan, bintan travel blog 2015, pulau bintan travel blog, bintan budget travel, travel from bintan to bali, safra travel club bintan, ctc travel bintan, travel di bintan, travel agent di bintan, bintan travel deals, bintan travel deals singapore, travel from bintan to batam, bintan travel from singapore, travel agent for bintan, bintan travel forum, asia travel bintan ferry, travel packages to bintan from singapore, travel agency for bintan in singapore, travel deals to bintan from singapore, travel time from bintan to singapore, travel tips for bintan, travel deals for bintan, bintan ferry travel time, how to travel from bintan to tanjung pinang, travel bintan island, travel bintan island indonesia, travel in bintan, travel guide bintan island, travel agent in bintan island, bintan travel information, bintan travel insurance, bintan travel itinerary, travel to bintan island from singapore, travel warnings bintan island, travel package to bintan island, bintan island travel blog, bintan indonesia travel guide, bintan island travel forum, bintan island travel tips, bintan indonesia travel blog, ja travel bintan, travel ke bintan, paket travel ke bintan, biaya travel ke bintan, travel murah ke bintan, lokopoko travel bintan, bintan travel medan, bintan travel map, misa travel bintan, misa travel bintan package, pt.indobintan tours & travel - bintan office 1, bintan travel package, travel pulau bintan, travel di pulau bintan, travel agent pulau bintan, travel agent di pulau bintan, paket travel bintan, bintan travel packages, bintan travel package 3d2n, bintan travel promotion, travel tips pulau bintan, bintan package travel agency, bintan travel review, bintan resorts travel guide, travel singapore bintan, ja travel singapore bintan, bintan travel package singapore, bintan travel agent singapore, travel to bintan, travel to bintan from singapore, travel to bintan island, travel to bintan blog, travel tour bintan, travel package to bintan, bintan tours & travel, bintan travel tips, travel deals to bintan, travel insurance to bintan, travel agency to bintan in singapore, travel agency to bintan, travel alone to bintan, budget travel to bintan, bintan union travel, vinosa travel bintan, wikitravel bintan, bintan travel warning, trip bintan, bintan trip blog, tripadvisor bintan, bintan trip from singapore, bintan trip package, bintan trip itinerary, bintan trip advisor hotels, trip advisor bintan island, trip pulau bintan, trip ke bintan, trip to bintan island, tripadvisor bintan lagoon resort, trip pulau bintang, fishing trip bintan, club med bintan tripadvisor, trip advisor bintan banyan tree, trip advisor bintan resort, tripadvisor hotel bintan, trip advisor bintang kuta, tripadvisor club med bintan, angsana bintan trip advisor, trip advisor bintan hotels, club med bintan island tripadvisor, trip advisor angsana bintan, banyantree bintan trip advisor, bintan trip advisor forum, pulau bintan tripadvisor, tripadvisor sanchaya bintan, swiss belhotel bintan tripadvisor, tripadvisor canopi bintan, bintan trip blog 2015, bintan trip blog 2014, tripadvisor banyan bintan, bintan trip from singapore blog, bintan budget trip, bintan boat trip, bintan trip cost, bintan cycling trip, bintan trip deals, bintan day trip, bintan day trip from singapore, bintan day trip package, bintan day trip beach, day trip bintan island, bintan day trip spa, bintan diving tripadvisor, bintan day trip golf, bintan dive trip, bintan fishing trip, bintan trip forum, day trip bintan from singapore, bintan family trip, bintan ferry trip, bintan trip groupon, bintan golf trip, gathering trip bintan, fishing trip in bintan, one day trip in bintan, trip advisor hotels in bintan, day trip in bintan, day trip to bintan island from singapore, bintan indonesia trip, bintan island trip from singapore, bintan indonesia tripadvisor, bintan lagoon trip, bintan lagoon trip blog, mangrove trip bintan, open trip bintan, trip ke pulau bintan, open trip pulau bintan, bintan trip package singapore, bintan trip promotion, bintan trip review, bintan trip singapore, bintan short trip, day trip bintan spa, day trip singapore bintan, bintan spa trip, bintan solo trip, trip to bintan, trip to bintan from singapore, trip to bintan blog, trip to bintan package, short trip to bintan, 2d1n trip to bintan, one day trip to bintan, trip advisor banyan tree bintan, day trip to bintan, day trip to bintan from singapore, day trip to bintan spa, day trip to bintan island, solo trip to bintan, ferry trip to bintan, plan trip to bintan, family trip to bintan, budget trip to bintan, golf trip to bintan, short day trip to bintan, bintan weekend trip, bintan trip blog 2017, bintan itinerary blog, bintan holiday blog, bintan lagoon resort trip blog, wisata bintan, wisata bintan lagoi, wisata lintang sewu, wisata binatang bogor, wisata bintan 2017, wisata bintan tanjung pinang, wisata bintan riau, wisata bintan resort, wisata bintan lagoon resort, wisata alam bintan, bintan agro wisata permai, bintan agro wisata, wisata bintan batam, wisata bahari bintan, wisata pulau bintan batam, wisata treasure bay bintan, wisata ke treasure bay bintan, wisata di bintan, wisata di bintan kepri, wisata di bintan kepri sumatera, tempat wisata di bintan island, wisata kuliner di bintan, wisata batam dan bintan, objek wisata daerah bintan dan karimun, objek wisata daerah bintan, destinasi wisata di bintan, tempat wisata di bintan lagoi, objek wisata di bintan karimun, wisata mangrove di bintan, wisata baru di bintan, lokasi wisata di bintan, tempat wisata di bintan kepulauan riau, tempat wisata di bintan tanjung pinang, wisata terbaik di bintan, wisata murah di bintan, daerah wisata di bintan, tempat wisata gunung bintan, wisata bintan island, wisata bintan kepulauan riau, wisata kuliner bintan, wisata ke bintan, wisata kota bintan, wisata kabupaten bintan, wisata kuliner bintan resorts, objek wisata bintan karimun, wisata pulau bintan kepri, wisata murah ke bintan, objek wisata kabupaten bintan, wisata di kabupaten bintan, obyek wisata kabupaten bintan kepulauan riau, tempat wisata kepulauan bintan, objek wisata kepulauan bintan, tempat wisata kabupaten bintan, wisata kunang kunang bintan, objek wisata kota bintan, wisata pulau bintan lagoi, taman wisata bintan leisure park, wisata di lagoi bintan, lokasi wisata bintan, wisata ke bintan lagoon resort, wisata mangrove bintan, wisata murah bintan, objek wisata bintan, wisata pulau bintan, wisata pulau bintan riau, wisata pulau bintan travel, wisata p bintan, wisata pulau bintan murah, objek wisata pulau bintan, biaya wisata pulau bintan, objek wisata pulau bintan riau, wisata mangrove pulau bintan, wisata alam pulau bintan, lokasi wisata pulau bintan, tujuan wisata pulau bintan, wisata pantai pulau bintan, wisata kuliner pulau bintan, pondok wisata susy bintan, wisata pantai trikora bintan, tempat wisata bintan, tujuan wisata bintan,

0 Komentar