Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik dan Murah

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik

Membicarakan tentang hosting memang tidak mudah. Apalagi untuk hosting yang bagus bisa mempengaruhi untuk kebutuhan anda. Apalagi setiap kebutuhan dan keahlian orang itu berbeda-beda.

Kali ini saya akan mengulas salah satu perusahaan hosting yang bagi saya bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menggunakan jasa layanan hosting. Yakni Niagahoster. Salah satu hosting terbaik di Indonesia.

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik


Apakah anda pernah mendengar Niagahoster? Mungkin beberapa memang ada yang belum mengenal Niagahoster, karena memang Niagahoster masih dibilang baru dalam dunia web hosting.

Namun walaupun masih baru Niagahoster bisa dibilang menjadi salah satu provider web hosting yang sangat diperhitungkan. Terbukti dengan kurun waktu yang cukup singkat Niagahoster berhasil masuk dalam kategori top 10 perusahaan hosting dengan klien terbanyak di Indonesia. Dan juga Niagahoster telah dapat menyaingi beberapa perusahaan hosting yang telah lebih dulu berdiri.

Niagahoster merupakan penyedia layanan web terbaik di Indonesia saat ini, dengan layanan web hosting yang sangat berkualitas serta dengan harga yang cukup terjangkau dan hosting murah.

Layanan Utama Niagahoster

Dengan layanan utamanya, dalam kurun waktu yang cukup singkat, Niagahoster telah banyak mengumpulkan para pelanggan. Karena memang pelayanan yang diberikan oleh Niagahoster sangatlah baik dan sangat memuaskan.

Layanan utama dari Niagahoster sendiri ialah layanan website yakni layanan pada domain dan juga hosting untuk mempermudah dalam memiliki sebuah website.

Keunggulan Dari Niagahoster

Niagahoster memiliki beberapa keunggulan daripada pada perusahaan hosting lainnya. Inilah yang membuat Niagahoster bisa menyedot banyak pelanggan.

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik


*1 Harga Murah

Niagahoster merupakan layanan web yang memberikan harga yang sangat terjangkau, daripada kompetitor lainnya. Meskipun murah, bukan berarti kualitas yang diberikan murahan, dibandingkan dengan kompetitor lain yang membanderol harga yang cukup tinggi, namun Niagahoster memberikan harga yang murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik dan juga unggul. Dari poin inilah mengapa saya merekomendasikan anda memilih Niagahoster.

*2 Uptime Yang Sangat Mengesankan

Biasanya penyedia web hosting menggaransi waktu uptime tanpa menunjukkan data yang akurat tentang rata-rata uptime setiap bulannya. Namun tidak untuk Niagahoster, apalagi Niagahoster menggaransi waktu uptime 99,95% , dan hasil ini merupakan hasil yang bagus.

*Pilihan Hosting Yang Fleksibel

Jika anda sempat khawatir dengan upgrade server. Di sini anda tidak perlu khawatir. Karena Niagahoster memiliki dua level hosting plans. Yang pertama yakni shared hosting.

Saat pertumbuhan website anda meningkat, maka anda akan membutuhkan resource yang lebih besar bukan? Maka dengan ini anda bisa meng-upgrade hosting dengan mudah kapanpun anda inginkan.
Untuk permulaan anda bisa memakai paket Shared Hosting.

*4 Gratis Domain Selamanya

Biasanya gratis domain juga berlaku pada provider lain, namun yang membedakan antara Niagahoster dengan kompetitor lain yaitu dari harga paket yang diberikan. Hanya dengan biaya yang lebih ekonomis anda pun sudah bisa menikmati domain gratis maupun eksistensi domain TLD lainnya. Jadi anda pun tak perlu mengeluarkan biaya lebih, hanya dengan paket pembelian hosting include domain gratis maka anda sudah bisa menikmati domain gratis.

*5 Menyediakan Private Name Server

Anda bisa membuat private name server sesuai dengan keinginan anda dengan menggunakan nama domain anda sendiri. Karena ini merupakan salah satu benefit yang bisa didapat dengan menggunakan layanan paket personal dan Bisnis di Niagahoster. Dan tentunya dengan ini dapat meningkatkan kesan profesionalitas situs blog atau website.

*6 Kaya Akan Fitur

Di sini kelengkapan fitur juga menjadi keunggulan tersendiri daripada kompetitor lain. Fitur yang ada di Niagahoter termasuk diantara yang terlengkap. Layanan fitur unggulan yang ada di Niagahoster antara lain Instant backup, SpamAssasin Mail Protection, Attracta SEO Tols, dll.

*7 Garansi Uang Kembali

Bagi anda yang khawatir akan rugi, tenang saja jika menggunakan layanan Niagahoster maka anda tidak akan khawatir akan rugi. Dikarenakan Niagahoster  juga memberikan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat apapun. Biaya pun akan kembali 100% dalam 1-2 hari setelah refund  diajukan.

Beberapa Paket Yang Ditawarkan Di Niagahoster

Di Niagahoster juga menawarkan paket yang sesuai keinginan dan kemampuan anda. Beberapa pilihan paket pada Niagahoster yaitu :

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik


#1 Paket Bayi

Paket ini diperuntukkan untuk blog baru yang belum memiliki banyak pengunjung dan tidak membutuhkan resource yang besar, misal seperti blog personal ataupun hobby. Dengan spesifikasi

  1. Biaya Rp. 19.800/ bulan 
  2. 500 MB Disk Space
  3. Unlimited Bandwidth
  4. 1 Domain
  5. Instand Backup
  6. Unlimited SSL gratis selamanya

#2 Paket Pelajar

Paket ini biasanya untuk blog dengan traffic yang low to medium. Dengan spesifikasi paket.

  1. Biaya Rp. 44.800/ Bulan
  2. Unlimited Disk Space
  3. Unlimited Bandwidth
  4. Umlimited POP3 email
  5. Unlimited database
  6. 10 addon domains
  7. Instand backup
  8. Domain gratis selamanya
  9. Unlimited SSL gratis selamanya

#3 Paket Personal

Paket ini banyak digunakan oleh para pengguna terdaftar di Niagahoster. Karena paket ini menawarkan security yang terbaik serta fitur dan harga yang seimbang. Spesifikasi dari paket personal ialah sebagai berikut.

  1. Biaya Rp. 67.800/ bulan
  2. Unlimited Disk Space
  3. Unlimited Bandwidth
  4. Unlimited POP3 email
  5. Unlimited database
  6. Unlimited addon domains
  7. Instant Backup
  8. Domain gratis selamanya
  9. Unlimited SSL gratis selamanya
  10. SpamAssasin Mail Protection

#4 Paket Bisnis

Paket ini biasanya digunakan oleh pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur tambahan yang tidak didapatkan dalam paket personal, serta memerlukan resource yang lebih besar dan layanan prioritas. Spesifikasi dari paket bisnis.

  1. Biaya Rp. 91.800/ bulan
  2. Unlimited Disk Space
  3. Unlimited Bandwidth
  4. Unlimited POP3 email
  5. Unlimited database
  6. Unlimited addon domain
  7. Magic auto backup dan restore
  8. Domain gratis selamanya
  9. Unlimited SSL gratis selamanya
  10. Prioritas layanan support
  11. SpamExpert Pro Email Protection

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik


Data Center Niagahoster Dan Jaminan Yang Diberikan Oleh Niagahoster

Niagahoster juga memiliki dan menyediakan spesifikasi server yakni Indonesia dan Singapura. Untuk server Indonesia sendiri berada di Data Center Indonesia (DCI) Tier 4 sera Data center Biznet Tier 3. Serta anda akan mendapatkan jaminan berupa

  1. # Super Micro® Server
  2. # Multi-core processor
  3. # Memory RAM 128GB
  4. # Network Speed 1Gbps
  5. # Sistem Operasi CloudLinux
  6. # RAID-10 System
  7. # Apache + LiteSpeed API
  8. # SSD untuk MysQL & Cache
  9. # cPanel Terbaru
  10. # Multiple PHP-Versions
  11. #Cage Fs Security
  12. # Backup Data Otomatis
Selain itu Niagahoster juga memiliki layanan support yang sangat baik dan tersedia dalam 24 jam. Anda bisa menghubungi support niagahoster melalui live chat ataupun tiket bantuan. Niagahoster biasanya akan membalas rata-rata dalam 38 menit dan paling cepat hingga 11 menit. Pelayanan support pun sangat ramah dan knowledgeable.

Niagahoster juga memiliki support portal yang sangat lengkap, dan juga dengan adanya sebuah portal yang berisi tutorial-tutorial dasar yang sangat membantu pengguna.

Saya menyarankan anda juga untuk mencoba webhost yang satu ini. walau masih baru namun, kualitas yang dimiliki dari Niagahoster sendiri mampu menyedot banyak pelanggan.

Harganya juga relatif murah daripada kompetitor lainnya, sehingga cocok bagi anda yang mungkin baru saja memiliki blog. Dengan memilih beberapa paket yang sudah disediakan, karena meskipun murah kualitasnya juga sangat baik dan tidak murahan.

Review Niagahoster Hosting Dengan Layanan Support Terbaik


Namun keputusan dalam memilih itu tetap di tangan anda. Karena siapapun juga pasti menginginkan hosting yang baik untuk kebutuhan setiap pengguna.

Meskipun begitu Niagahoster bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan terbaik, karena Niagahoster juga sudah menunjukkan kualitas yang baik, seperti page load tine yang cepat, uptime yang mengesankan serta layanan support yang sangat baik.

0 Komentar