Nikmatnya berbagi dengan bersedekah

Nikmatnya berbagi dengan bersedekah

Nikmatnya berbagi dengan bersedekah

Nikmatnya berbagi dengan bersedekah

Memiliki keuangan ataupun perekonomian yang bagus merupakan keinginan setiap orang. Tentu untuk mewujudkannya bukanlah hal yang mudah tidak segampang membalikan telapak tangan, butuh kerja keras untuk mewujudkannya. Terkadang kita juga harus siap menghadapi rintangan mapun tantangan yang akan kita hadapi nantinya. Perjuangan yang berat pasti akan kita hadapi, jatuh bangun dalam mewujudkan impian itu pasti akan kita alami. 

Setelah kita berhasil nantinya, seringkali kita melupakan kewajiban kita, salah satunya adalah Sedekah. Ketika kita berada diatas, ingatlah bagaimana ketika kita berada dibawah agar kita tidak lupa untuk bersyukur kepada yang maha kuasa atas apa yang telah ia berikan kepada kita. Salurkanlah apa yang kita miliki kepada orang lain yang jauh lebih membutuhkan misalnya, kepada generasi muda kita agar mendapatkan kehidupan yang layak. Bersama UNICEF mari kita wujudkan kehidupan serta masa depan yang cerah bagi generasi muda kita. Generasi muda saat ini sungguh memprihatinkan, banyak anak-anak yang menjadi korban kerasnya kehidupan.

Partisipasi anda merupakan langkah awal demi kemajuan generasi muda kita agar mereka dapat merasakan bagaimana menjadi anak-anak yang seutuhnya, yang selalu ceria ketika bermain, yang selalu mempunyai cita-cita yang ingin mereka wujudkan, yang tidak merasakan beban apapun dalam hidupnya, bukan malah sebaliknya. Mari kita wujudkan itu semua bersama UNICEF dengan menyalurkan bantuan Donasi Terpercaya yang anda berikan kepada mereka melalui website www.supportunicefindonesia.org. Secara tidak langsung anda sudah menjadi bagian yang penting dalam keinginan mereka untuk mewujudkan hal tersebut. Bantuan anda sangat bermakna besar bagi mereka. Masa depan mereka ada ditangan anda karena jika kita hanya berdiam diri saja, entah akan seperti apa mereka kedepannya apakah mereka akan sanggup atau tidak menghadapi kerasnya kehidupan.
  
Bersama UNICEF melalui www.supportunicefindonesia.org. mari sama-sama kerja keras demi mewujudkan kehidupan generasi muda yang lebih baik, mereka adalah penerus  dimasa yang akan datang dan mereka juga merupakan pejuang masa depan. Selama kita yakin pasti kita bisa untuk membuat mimpi itu jadi nyata.

1 Komentar