Semakin Percaya Diri Dengan Menggunakan Bahasa Inggris

Semakin Percaya Diri Dengan Menggunakan Bahasa Inggris

Tempat les bahasa Inggris kursus EF di Jakarta

Fasih bahasa inggris bisa menjadi nilai tambah yang dapat membantu kamu selangkah lebih dekat untuk mendapatkan pekerjaan impian kamu. Karena, saat ini perusahaan-perusahaan sudah mulai menjadikan bahasa inggris sebagai salah satu syarat untuk dapat bekerja di perusahaannya terutama perusahaan asing. Maka dari itulah ketika tahap wawancara, biasanya kamu akan di tes kemampuan bahasa inggrisnya terutama speaking dan listening. Hasil survey membuktikan bahwa 55% perusahaan yang ada di Indonesia menuntut karyawannya agar menggunakan bahasa inggris secara aktif untuk menyambut era globalisasi. Apabila perusahaan tidak berkembang dan meningkatkan kemampuan karyawannya, maka perusahaan tersebut dapat tergerus oleh zaman. Untuk itulah kamu dapat memulai mengasah bahasa inggris kamu di kursus EF di Jakarta.

EF atau English First menjadi salah satu tempat les bahasa inggris Jakarta yang terbaik untuk kamu ikuti. Untuk meningkatkan skill bahasa inggris kamu memang sebaiknya kursus di tempat yang sudah berpengalaman, terpercaya dan juga terbaik di bidangnya. Ketika kamu sudah kursus, maka bahasa inggris tidak lagi menjadi momok menakutkan ketika kamu harus melakukan wawancara pekerjaan dalam bahasa inggris. Dalam dunia kerja nantinya kamu pasti akan menggunakan banyak bahasa inggris, jadi jangan merasa bahwa kamu tidak akan menggunakan bahasa inggris selain ketika wawancara saja. Karena nantinya bahasa inggris akan terus terpakai untuk berbagai hal dalam kehidupan kamu.

Jika kamu ingin menggunakan Bahasa Inggris untuk bisnis, kamu bisa mengikuti kelas bahasa inggris khusus untuk bisnis, kelas ini menggunakan kosakata yang sering digunakan dalam dunia kerja. Tentunya kosakata tersebut berbeda jauh dengan bahasa inggris dalam aktivitas sehari-hari. Namun tidak perlu khawatir, walaupun kamu mengikuti kelas bisnis kamu tetap mendapatkan pelajaran dasar bahasa inggris yang tetap bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari di luar bisnis. Misalnya saja ketika menggunakan smartphone, kamu menggunakan setelah bahasa inggris ketimbang bahasa Indonesia. Lalu kamu menonton film dan mendengarkan lagu berbahasa inggris. Bahasa inggris sudah menjadi hal yang lumrah dan kamu akan terbiasa ketika kamu sudah fasih berbahasa inggris. 

Jangan takut belajar hal baru, semua orang dapat mempelajarinya jika ada kemauan begitu pula jika kamu mau mencobanya. 

1 Komentar

  1. Bahasa Inggris memang penting banget gan, kalau saya sendiri ngerasain mafaatnya buat belajar, soalnya di internet banyak bgt ilmu yang bisa dipelajari.

    Cuma sayang bahasa Inggris saya pasif, jadi cuma bisa dipake buat reading sama listening aja, wkwkwk

    BalasHapus