Manfaat dan Rekomendasi Asuransi untuk Masa Depan

Manfaat dan Rekomendasi Asuransi untuk Masa Depan Life Insurance

“Manfaat dan Rekomendasi Asuransi untuk Masa Depan”

Manfaat dan Rekomendasi Asuransi untuk Masa Depan

Asuransi adalah salah satu solusi untuk menabung di masa depan, sekaligus mengamankan aset kita. 

Pengertian dari asuransi yaitu dua pihak yang telah melakukan perjanjian. Pihak satu memberikan jaminan terhadap barang pihak dua, lalu pihak dua mempunyai kewajiban untuk memberikan uang sesuai dengan perjanjian.

Asuransi mempunyai prinsip dasar yang wajib dipenuhi, seperti :

1. Insurable interest
2. Utmost good faith
3. Proximate cause
4. Indemnity
5. Subrogation
6. Contribution

Kita tidak akan pernah selesai untuk pembicaraan mengenai Asuransi, karena memang tidak akan pernah ada akhirnya. Beberapa layanan asuransi yang ditawarkan seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Mobil, Asuransi Kesehatan, Asuransi Perjalanan lalu Asuransi Kecelakaan, dan layanan-layanan terkait asuransi lainnya. 

Perusahaan yang menawarkan jasa asuransi sangat banyak, sehingga konon akan lebih membuat calon pembeli asuransi mempelajari perusahaan asuransi tersebut satu demi satu. Dari perusahaan yang sudah mempunyai branding kuat, sampai ke perusahaan kaleng-kaleng.

Bagi orang-orang yang belum pernah berinvestasi di asuransi, tentunya pernah mendengar berita miring tentang asuransi, seperti klaim yang susah untuk dicairkan, penipuan berkedok asuransi dan lain sebagainya.

Salah satu rekomendasi yang saya dapatkan dari teman lama yang sudah akrab dari kecil, beliau menyebutkan dalam penggunaan jasa dari Futuready, yang pernah digunakan dan belum pernah mengecewakan. Salah satu nya yaitu asuransi bni life dengan klaim yang tidak lebih dari 20 menit, dan juga proses administrasi hanya sehari selesai, dan lain-lain dari cerita beliau tentang solusi dan rekomendasi jasa Futuready.

Untuk menjawab itu Futuready hadir! Perusahaan ini tidak bergerak dalam bidang Penyedia Asuransi, tapi Futuready adalah sebuah Marketplace Asuransi, dimana kamu bisa memilih sendiri Jasa Penyedia Layanan Asuransinya, dari Mulai : AXA, AXA Mandiri, Siman NEt, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca.

Disini di Futuready kalian bisa memilih Penyedia Layanan Asuransi yang menurut kamu memiliki Nilai bagus. Sekali lagi ditekankan, bahwa Futuready Bukanlah sebuah Lembaga penyediaan Asuransi, tapi merupakan Sebuah Marketplace Asuransi.

Futuready merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK, yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider, seperti:

1. Asuransi perjalanan yang dijual di Futuready antara lain: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca

2. Asuransi mobil yang dijual di Futuready antara lain: AXA, ACA, SImas Net, Adira, Avrist, Malacca.

Berasuransi itu mudah, tagline dari Futuready, yang selalu saya ingat. Dan memang dalam perjalanan hidup saya, Futuready membuat semua tentang Asuransi menjadi mudah.

Kemudahan yang ditawarkan di Futuready seperti : 

1. Pilih produk terbaik

Futuready mempermudah menemukan produk asuransi dengan perlindungan dan harga yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Beli langsung online

Futuready memberikan kecepatan membandingkan asuransi yang terintegrasi dengan sistem pembayaran premi yang aman.

3. Terima e-polis segera

Futuready akan segera mengirimkan e-polis kepada Anda, sehingga lebih praktis tanpa perlu menunggu lama dan keluar rumah.

Maka dari itu pembelajaran tentang asuransi harus lebih banyak disosialisasikan untuk dapat mempercayakan investasi jangka panjang, apalagi jika kita ingin membeli asuransi jiwa, dalam artian memberikan perlindungan kepada keluarga kita bila kita telah tiada.

Sejak tahun 2016, saya sering mengikuti beberapa video tentang asuransi mengubah hidup seseorang. Yang selalu diingatkan dalam beberapa video tersebut adalah "Pentingnya Persiapan, Perencanaan dan Perlindungan Keuangan di Masa Depan".

4 Komentar

  1. Persiapan dan perencanaan keuangan masa depan tu perlu banget. Via asuransi salah satunya. gak perlu report2, layanannya pun semakin dipermudah. Salah satunya di futuready ini. Mantap.

    BalasHapus
  2. Asuransi memang penting untuk masa depan ya...

    BalasHapus
  3. Setiap traveling, aku hampir tidak pernah menggunakan asuransi Perjalanan. Aku tidak tau dimana mendapatkannya. Setelah baca ulasan ini, bisalah pakai Futuready untuk asuransi perjalanan.

    BalasHapus
  4. Keren nih inovasinya bisa beli polis secara online ya.

    BalasHapus