Perumahan Citra Garden BMW Lokasi di Cilegon Fasilitas Lengkap dan Strategis

 

Perumahan Citra Garden BMW Lokasi di Cilegon Fasilitas Lengkap dan Strategis

Anda sedang mencari rumah di sekitar Cilegon? Jangan lupa untuk mengunjungi perumahan Citra Garden BMW yang menjadi salah satu perumahan Cilegon terbaik untuk keluarga modern. Citra Garden BMW berlokasi di jalan sutra Cilegon - Serang sehingga lokasinya menjadi sangat strategis. Belum lagi perumahan ini cukup dekat dengan exit tol Cilegon Timur dan Serang Barat. Mau kemana saja menjadi mudah dan dekat dari rumah. 


Apa yang menjadi kelebihan dari Citra Garden BMW sehingga masuk dalam rekomendasi rumah modern di sekitar Cilegon dan Serang? Citra Garden BMW merupakan salah satu perumahan mewah berkelas yang dikembangkan oleh PT Ciputra. Seperti diketahui bahwa PT Ciputra merupakan pengembang perumahan dengan riwayat yang sangat baik di seluruh Indonesia. Dengan memiliki hunian di salah satu perumahannya Anda bukan hanya akan memiliki rumah yang nyaman namun juga hunian yang aman dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap. Adapun berbagai fasilitas umum yang bisa Anda manfaatkan jika memiliki rumah di Citra Garden BMW antara lain: 

  • Masjid Raya.
  • Clubhouse Gym.
  • Oudoor Gym.
  • Kolam Renang.
  • Retail.
  • Food Court.
  • Jogging Track.
  • Sekolah.
  • Dll. 

Ada dua pilihan cluster yang bisa Anda dapatkan secara tunai maupun KPR di Citra Garden BMW yaitu:

 

  1. Agra Dwipa.

Merupakan cluster exklusif yang terletak di dekat danau Citra Garden. Cluster ini memiliki dua type rumah yaitu type Agra dan Natural. Anda bisa memilihnya secara langsung atau dengan melihat melalui website.

 

  1. West World.

Terdapat 11 type atau cluster di West World. Namun sekarang ini hanya tersisa 5 cluster yang masih kosong yaitu cluster Papyrus, Mahogany, Amarylis, Linden, dan Chrysan.


Bukan hanya rumahnya saja yang mewah dan modern, Anda juga akan mendapatkan sistem keamanan modern dengan fasilitas smart door lock serta one gate system dengan security 24 jam sehari. Dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap dan pilihan type rumah yang menarik serta aman, pastikan Anda hanya mencari rumah di perumahan Citra Garden. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke Ruko Citra Gateway Blok B2 no.1-2 Jl.Raya Serang Cilegon Wanayasa Kramatwatu Serang.

0 Komentar