HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam

HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam: Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa


HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam: Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa



Batam, 13 Juli 2023 – HokBen, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Kota Batam pada Kamis, 13 Juli 2023. Gerai HokBen yang ke-368 ini berlokasi di Lantai 3, Grand Batam Mall, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam.


Keputusan HokBen untuk membuka gerai di Kota Batam merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyajikan makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas, dan terjamin kehalalannya. Selain itu, melalui gerai ini, HokBen juga ingin mendekatkan diri kepada para pelanggan dan memperkenalkan beragam kuliner serta pengalaman bersantap melalui beragam menu HokBen kepada masyarakat Batam.

HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam: Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa


Batam menjadi kota ke-79 yang terpilih oleh HokBen sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam mendekatkan diri kepada pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen Batam sehingga dapat menikmati ragam menu yang tersedia di restoran ini.


Dengan kapasitas 84 bangku, HokBen siap menjadi salah satu destinasi kuliner saat mengunjungi Grand Batam Mall. Gerai ini juga akan menambah keragaman kuliner yang ada di Kota Batam.


Meskipun mengusung masakan khas Jepang, HokBen merupakan restoran lokal yang sangat menjaga kualitas makanannya. Dari kebersihan, bahan-bahan pilihan yang higienis, hingga cita rasa yang disajikan, HokBen selalu memenuhi berbagai selera masyarakat Indonesia.


HokBen telah berusia 38 tahun tahun ini, menemani para pelanggan setia HokBen selama waktu yang tak sebentar. Seiring berjalannya waktu, HokBen tetap berkomitmen dalam menciptakan dan menyajikan makanan yang dapat menyatukan selera pelanggan di 368 gerai HokBen yang tersebar di 79 kota di Indonesia.


Ragam pilihan menu yang tersedia menjadikan HokBen sebagai restoran favorit, karena dapat menyatukan rasa selera pelanggan. Hal ini sejalan dengan visi HokBen untuk membawa kebaikan dan memperkaya kehidupan masyarakat melalui penyajian makanan yang berkualitas.


HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa 4


"Meskipun setiap orang atau keluarga memiliki pilihan dan kesukaan menu yang berbeda, mereka tetap dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen," jelas Sugiri Willim.


HokBen menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat selektif dan berhati-hati dalam memilih makanan yang dikonsumsi, termasuk dalam hal kehalalan. Oleh karena itu, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan kehalalan di setiap menu yang disajikan kepada pelanggan, mulai dari bahan baku hingga proses produksi.


HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam: Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa


Pembukaan Gerai Pertama HokBen di Kota Batam akan menawarkan menu-menu khas HokBen, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, Yakiniku, serta Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. Selain itu, menu-menu favorit HokBen juga akan tersedia.


Menu-menu lain seperti Ramen, HokBen Fried Chicken, dan Tempura juga dapat dinikmati. Tak ketinggalan, HokBen juga menawarkan beragam pilihan salad, makanan ringan, dan hidangan penutup yang cocok dinikmati saat bersantai.


Selama Grand Opening HokBen di Batam, para pelanggan dapat meraih souvenir menarik dengan melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah tertentu. Berikut adalah promo-promo yang tersedia:


* Tanggal 14 Juli & 17 Juli 2023, 100 pembeli pertama dengan layanan Take Away dan minimal transaksi Rp. 150.000,- akan mendapatkan payung HokBen.

* Tanggal 15 & 18 Juli 2023, 100 pembeli pertama dengan layanan Take Away dan minimal transaksi Rp. 100.000,- akan mendapatkan bantal HokBen.

* Tanggal 16 & 19 Juli 2023, 100 pembeli pertama dengan layanan Take Away dan minimal transaksi Rp. 100.000,- akan mendapatkan tumbler HokBen.

* Tanggal 20 Juli 2023, 100 pembeli dengan layanan Dine In dan minimal transaksi Rp. 200.000,- akan mendapatkan voucher makan yang berlaku selama 1 tahun.

* Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dengan harga spesial Rp. 25.000,-, menggantikan harga normal Rp. 43.000,-.


HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa 4


HokBen Peduli Lingkungan


HokBen memiliki komitmen dalam membawa kebaikan bagi kehidupan masyarakat, salah satunya adalah melalui kepedulian terhadap lingkungan dengan pengelolaan sampah yang bernilai bagi masyarakat. HokBen bekerja sama dengan pihak-pihak tertentu untuk mengolah sampah menjadi produk yang bermanfaat.


Salah satu kolaborasi tersebut terjadi antara HokBen dengan Rebricks, di mana sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia. Saat ini, sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster, dan HokBen telah mengolah sekitar 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.


Selain itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sumpit sekali pakai bekas dari gerai HokBen di area Jabodetabek menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Hingga Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai.


HokBen Membuka Gerai Pertama di Kota Batam: Mendekatkan Diri, Menyatukan Rasa


*Tentang HokBen*


HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang pertama di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanan dari satu gerai di Kebon Kacang, Jakarta, dan terus tumbuh hingga saat ini memiliki lebih dari 364 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.


Gerai HokBen tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makasar, dan Palangkaraya. HokBen menyediakan berbagai layanan seperti Dine-in, Take Away, HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, Drive Thru, Birthday Party, serta Large Order. Pada tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen yang khusus melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.


Mari berkunjung ke HokBen Batam sekarang


Ayo kunjungi HokBen Batam sekarang dan rasakan nikmatnya makanan bergaya Jepang yang lezat dan berkualitas! Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi HokBen Batam di Grand Batam Mall dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jadikan HokBen pilihanmu saat mencari makanan berkualitas dengan rasa Jepang yang autentik. Kami tunggu kedatanganmu di HokBen Batam!


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:


Irma Wulansari

Marketing Public Relation PT Eka Bogainti (HokBen)

Telp: +62 21 29981234

Mobile: +62 811 875737

E-mail: irma.wulansari@hokben.co.id 

0 Komentar