Review Android Ter-hits Sepanjang 2017!



Review Android Ter-hits Sepanjang 2017!

Review Android Ter-hits Sepanjang 2017
Review Android Ter-hits Sepanjang 2017 ( sumber gambar : blogspot.com )

Review Android Ter-hits Sepanjang 2017
Review Android Ter-hits Sepanjang 2017 ( sumber gambar : blogspot.com )


Tingginya minat penggunaan smartphone di zaman sekarang membuat para produsen semakin gencar dalam berinovasi. Nah, pada tahun 2017 kemarin, Vivo juga tidak mau ketinggalan eksis di pasar global smartphone dan meluncurkan jenis HP Vivo terbaru dengan tipe Vivo V5. Lalu, apa yang membuat HP Vivo V5 spesial? Biar tidak penasaran, simak ulasan berikut ini, yuk!

Desain
Bagi kamu yang menyukai tampilan smartphone elegan, Vivo V5 akan menjadi pilihan tepat untukmu! Mengapa begitu? Vivo V5 memiliki desain super minimalis yang membuatnya terlihat menawan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar HD 5’5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixel sehingga memberikan tampilan yang jernih dan sangat tajam. Menariknya lagi, HP Vivo terbaru ini juga menyediakan fitur sensor sidik jari yang tersambung langsung ke tombol HP. Tidak kalah dengan telepon pintar kekinian lainnya, bukan? Vivo V5 tersedia dalam tiga pilihan warna, Crown Gold, Rose Gold, dan Space Gray. Jadi, kamu bisa memilih tipe warna handphone sesuai kepribadianmu, deh!

Kamera
Untuk kamu yang suka selfie, smartphone ini bisa kamu andalkan karena Vivo V5 memiliki 20MP selfie-camera dengan cahaya Moonlight LED Flash dan juga sensor jarak. Kamera Vivo V5 juga memiliki 8 filter yang berbeda sehingga kamu bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal. Tidak hanya itu saja, kamera pada HP Vivo terbaru ini juga terbukti memiliki reproduksi warna yang akurat dan tidak memiliki distorsi pada gambar, lho. Ini membuat kualitas gambar akan tetap terlihat bagus dan tidak pecah meskipun dalam mode zoom.
 
Kartu Memori
Keunggulan lain  dari Vivo V5 ini  adalah penggunaan memory card yang bisa menampung hingga 128GB, sedangkan untuk penyimpanan internal-nya Vivo V5 bisa mencapai 32GB, lho. Di samping itu, Vivo V5 juga memiliki fitur yang mampu menjalankan dua aplikasi sekaligus. Cukup canggih bukan?

Perangkat
Seperti HP android lainnya, Vivo V5 menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang telah diperbarui oleh Vivo dan menciptakan Funtouch OS versi 2.6. Beberapa kelebihan dari Funtouch ini ada pada bar control-nya yang dapat mempermudah kamu untuk mengganti musik atau berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Nah, prosesor Octa Core 64-Bit ini dapat berfungsi dikarenakan oleh Funtouch OS 2.6 yang sangat lincah dalam melakukan multitasking. Untuk itu, Vivo V5 sangat cocok untuk kamu yang aktif melakukan pekerjaan melalui telepon pintarmu. 

Oh iya, telepon pintar keluaran Vivo ini juga eye-friendly, lho! Pasalnya, layar Vivo V5 ini memiliki fitur Eye Protection Mode yang dapat mengurangi ketegangan pada mata ketika sedang bermain handphone. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan jahatnya radiasi layar telepon pintar ketika menggunakan Vivo V5.  

Audio
Beralih ke perangkat musik dan audio, HP Vivo terbaru memiliki fitur built-in audio Hi-Fi yang dapat membuat suara musik terdengar lebih jernih serta halus. Selain itu, telepon pintar ini juga memiliki aplikasi pemutar musik yang menarik, lho! Beberapa di antaranya yaitu aplikasi video player, Youtube, dan tidak ketinggalan terdapat juga FM radio. 

Baterai
Ketahanan baterai pada HP juga merupakan hal penting yang perlu kamu perhatikan ketika ingin membeli smartphone. Nah, Vivo V5 memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang mampu bertahan seharian dengan kondisi data internet tetap hidup. Sangat cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan di luar rumah!
Tertarik untuk membeli HP Vivo terbaru yang satu ini? Nah, Vivo V5 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.499.000. Jika dilihat dari fitur modern-nya, harga ini tergolong sangat murah, lho! Jadi, tunggu apalagi? Yuk beli HP Vivo V5 ini sebagai pelengkap aktivitas kamu!


0 Komentar